VIRAL! Bayi Aneh di Thailand, Wajah Terlihat Tua Padahal Baru Lahir

VIRAL! Bayi Aneh di Thailand, Wajah Terlihat Tua Padahal Baru Lahir

agat media sosial dihebohkan dengan video seorang bayi di Thailand yang terlihat aneh. Betapa tidak, bayi tersebut memiliki wajah yang aneh sejak baru lahir.--

VIRAL! Bayi Aneh di Thailand, Wajah Terlihat Tua Padahal Baru Lahir

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan video seorang bayi di Thailand yang terlihat aneh. Betapa tidak, bayi tersebut memiliki wajah yang aneh sejak baru lahir.

Penampakan bayi aneh ini viral di media sosial, salah satunya di Helo. Salah satu akun Helo yang memposting bayi berwajah tua di Thailand ini adalah @Nistfilla. Postingan ini ramai dikomentari warganet.

Sebagian besar warganet masih meragukan kalau video bayi aneh tersebut merupakan editan belaka. Namun, ada juga warganet yang memastikan warganet lainnya bahwa video tersebut benar adanya.

BACA JUGA:WOW KEREN! Bocil Ini Ternyata Mahir 7 Bahasa di Dunia, Defenisi Kecil-Kecil Cabe Rawit

"Editan," ujar @Fran *****.

"Pake filter ga sih," sambung @zara ******.

Namun anggapan warganet tersebut dibantah oleh warganet lainnya, yang menyatakan bahwa kejadian ini benar terjadi di Thailand.

"Ini beneran om asli bkn editan ini d thailand bnyk vidio yg lain nya jg," sebut @ha***.

BACA JUGA:HEBOH! Pria Ini Kendarai Mobil Sambil Tiduran, Netizen Terkejut Rupanya Mobil Auto Pilot Sudah Masuk Tanah Air

Lalu, ada warganet lainnya yang menjelaskan mengenai kejadian sebenarnya yang menimpa bayi malang di Thailand tersebut.

"Progeria adalah penyakit bawaan yang menyebabkan anak mengalami penuaan dini sejak 2 tahun pertama kehidupannya. Anak yang menderita progeria biasanya mengalami kebotakan, memiliki kulit yang keriput, dan tubuhnya berukuran lebih kecil daripada anak seusianya," papar @ma******.

Dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, penyakit progeria yang terjadi karena kelainan genetik progresif pada bayi yang membuat tubuhnya menua secara cepat ini dibagi menjadi tiga jenis.

Yaitu, Hutchinson-Gilford Progeria Syndrome. Sindrom yang paling banyak dijumpai yang bisa membuat fisik bayi menua dengan cepat. Progeria Werner Syndrome. Sindrom yang satu ini biasanya diderita oleh remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: