Penyakit Tidak Kunjung Sembuh, Fitria Nekat Gantung Diri

Penyakit Tidak Kunjung Sembuh, Fitria Nekat Gantung Diri

Warga Dusun 2 Desa Senuro Timur Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri salah seorang warga.-Ilustrasi-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Fitria (37), warga Desa Taja Raya I (Philip III), Kecamatan Betung, BANYUASIN ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri menggunakan kain panjang di rumhanya Senin (31/10) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh. 

Atas kejadian itu, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan visum Et Revertum dan langsung dimakamkan di TPU setempat. 

Dari informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu anggota keluarganya yang tinggal serumah. 

BACA JUGA:Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Junaidi Sempat Pinjam Sepeda Motor Kerabatnya

Ketika itu kerabat korban melihat korban, sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung. 

Saksi tadi langsung berteriak histeris sehingga didengar oleh warga lainnya. Akhirnya warga lainnya melaporkan hal itu kepada aparat desa dan pihak kepolisian setempat. 

Kemudian korban dilakukan pemeriksaan oleh bidan setempat dan didapatkan lidah korban menjulur dan didapati cairan dan kotoran di kemaluan korban. 

Aparat kepolisian Betung sendiri yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi, kemudian melakukan olah TKP serta amankan barang bukti kain panjang. 

BACA JUGA:Tahanan Titipan Polsek Ditemukan Gantung Diri Menggunakan Celana Dalam di RS Erba

"Dari keterangan ibu korban, didapatkan informasi korban nekad melakukan bunuh diri karena sakit menahun yang tidak kunjung sembuh," kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK melalui Kasatreskrim AKP Hary Dinar SIK. 

Dari pihak keluarga Sendiri kata Hary menolak untuk dilakukan Autopsi dan Visum Et Revertum.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: