Peringati HUT, Kwarcab Pramuka Gelar Vaksinasi Booster

Peringati HUT, Kwarcab Pramuka Gelar Vaksinasi Booster

Finda menyaksikan vaksinasi booster, Jumat 26 Agustus 2022. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kwartir Cabang (Kwarcab) Palembang turut memperingati Hari Pramuka ke-61 dengan menggelar vaksinasi booster dan donor darah, di Aula Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, Jumat 26 Agustus 2022. 

“Pagi ini kita rayakan HUT Pramuka Indonesia ke-61 dengan menyediakan vaksin booster dan donor darah,” kata Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda yang juga Ketua Kwarcab Palembang kepada awak media.

Lanjut Fitrianti Agustinda, berdasarkan data yang dihimpun, tercatat 55 orang yang divaksin booster dan donor darah sekitar 100 orang.

“Alhamdulilah rata-rata yang hadir dari masyarakat sekitar dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Vaksinator dari  Puskemas Punti Kayu Palembang," tutupnya.

BACA JUGA:Delapan Penggalang Dapat Gelar Pramuka Garuda

Sementara, salah satu peserta vaksin, Rivaldi mengaku dirinya baru melakukan vaksinasi lantaran baru ada kesempatan untuk booster.

“Dari vaksin sebelumnya saya telat, ini baru ada waktu dan vaksin yang ke tiga sekarang sangat pas tiga bulan, kegiatan vaksin booster yang digelar hari ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: