BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas Cirebon Kartini untuk Tingkatkan Layanan Wealth Management

BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas Cirebon Kartini untuk Tingkatkan Layanan Wealth Management

Sentra Layanan Prioritas Cirebon Kartini.--

BRI mendapatkan penghargaan dari Euromoney Private Banking Awards sebagai Indonesia's Best for Discretionary Portfolio Management, serta predikat Most Trusted Financial Brand 2025 dalam ajang Investortrust.

Kinerja segmen Wealth Management BRI hingga kuartal I 2025 menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, dengan Total Assets Under Management (AUM) meningkat sebesar 14,09% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

BACA JUGA:BRI Dukung Pengusaha Lokal Melalui Pembiayaan KUR dan Program Makan Bergizi Gratis

BACA JUGA:Fitur Loan On App Kartu Kredit BRI: Solusi Cepat dan Mudah Pencairan Dana Tunai di BRImo

Di samping itu, jumlah nasabah premium BRI mengalami kenaikan signifikan sebesar 18,79% YoY hingga Mei 2025. Program Pribadi Terpilih BRI yang menawarkan pengalaman finansial terpersonalisasi telah menjadi pilihan banyak nasabah.

Pencapaian ini juga didorong oleh meningkatnya jumlah investor sebesar 36,87% YoY berkat pendekatan edukatif yang konsisten dan distribusi investasi yang semakin mudah dijangkau oleh berbagai profil nasabah.

Agustya Hendy Bernadi menegaskan bahwa capaian ini bukan hanya sekadar angka, tetapi mencerminkan kepercayaan dan loyalitas yang telah terjalin antara BRI dengan nasabah. BRI berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi nasabah, apapun fase dan tujuan keuangan mereka.

Sentra Layanan BRI Prioritas Cirebon merupakan bentuk apresiasi dan komitmen BRI dalam meningkatkan layanan eksklusif kepada nasabah Pribadi Terpilih BRI.

BACA JUGA:BRI Perkuat Komitmen Dalam Program FLPP untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah dan ASN

BACA JUGA:Dukungan BRI terhadap Koperasi Jaring Mas Sejahtera Meningkatkan Ketahanan Pangan dan Kualitas SDM di Riau

Saat ini, BRI memiliki 43 outlet layanan nasabah prima, yang terdiri dari 2 Signature Private BRI Outlet, 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 163 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ke depannya, BRI berharap dapat terus memperluas cakupan layanan dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri wealth management di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: