Pelindo Resmi Luncurkan Layanan Customer Care 102 untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Kepelabuhanan

Pelindo Resmi Luncurkan Layanan Customer Care 102 untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Kepelabuhanan

Layanan Customer Care Pelindo kini dapat diakses dengan mudah melalui telepon 102, WhatsApp 0811-1552-102, dan email [email protected]

"Pelindo percaya bahwa transformasi layanan kepada pengguna jasa akan menjadi fondasi penting dalam membangun ekosistem kepelabuhanan yang lebih efisien, terintegrasi, dan berorientasi pada kepuasan pengguna jasa," lanjut Arif.

Dengan peluncuran layanan ini, Pelindo menunjukkan komitmennya untuk selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Diharapkan dengan adanya Customer Care Pelindo 102, semua bentuk komunikasi antara perusahaan dan pengguna jasa menjadi lebih terbuka, transparan, dan berdampak langsung pada peningkatan performa layanan.

Langkah ini juga menjadi bagian dari strategi jangka panjang Pelindo untuk menjadi perusahaan pelabuhan kelas dunia yang tidak hanya unggul dari sisi infrastruktur, tetapi juga dari sisi pelayanan dan kepuasan pengguna.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait