Mendorong Pelayanan Maksimal, Astra Motor Sumsel Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2025

Mendorong Pelayanan Maksimal, Astra Motor Sumsel Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2025

Astra Motor Sumsel kembali mengadakan salah satu acara bergengsi Kontes Layanan Honda Regional 2025 (KLHR).--

Kategori FLP Sales: Aldilla Ardiani - TDM Palembang dan Frizka Hanisya - Astra Motor Plaju

Kategori Customer Retention Officer: Mardini - GPM Palembang

Kategori Deliveryman: Andreas Hasian - GPM Palembang

Kategori FLP Non Sales: Serliawati - BMJ Palembang

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Perkuat Komitmen Kepedulian Sosial di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Sinergi Astra Motor Sumsel dengan Pegiat Lingkungan, Perkuat Komitmen Keberlanjutan

Para peserta terbaik tersebut akan melanjutkan langkahnya untuk mewakili Honda Sumatera Selatan dalam ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional 2025.

Kompetisi tingkat nasional ini akan mempertemukan insan-insan Honda terbaik dari seluruh Indonesia, menjadi wadah unjuk kemampuan, semangat pelayanan, serta komitmen dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Honda di seluruh Tanah Air.

Semangat kompetitif yang sehat dalam kontes ini menjadi langkah nyata untuk terus mendorong inovasi serta budaya pelayanan prima di seluruh jaringan Honda, demi menghadirkan kepuasan pelanggan yang maksimal dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait