Kampanye Marketing B2B Telkomsel Raih Penghargaan Bergengsi di PR Awards 2025

Kampanye Marketing B2B Telkomsel Raih Penghargaan Bergengsi di PR Awards 2025

Kampanye #PastiAdaSolusi sebagai Komitmen Nyata Upaya Menghadirkan Solusi Digital Terbaik di Berbagai Sektor Bisnis Berdampak Bagi Pelaku Bisnis Indonesia--

Kampanye kolaborasi ini di amplifikasi di berbagai media, baik offline dan digital. 

Salah satu wujud kolaborasi yang terjalin adalah kisah sukses PPA dalam memanfaatkan solusi Private Network dari Telkomsel Enterprise. Kisah ini diangkat dalam kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih, yang menyoroti dampak nyata berupa peningkatan produktivitas operasional yang signifikan.

Secara keseluruhan, kampanye #PastiAdaSolusi telah memberikan dampak yang signifikan, termasuk peningkatan visibilitas merek, tumbuhnya kepercayaan dari para pemangku kepentingan, serta meningkatnya adopsi terhadap solusi digital Telkomsel di kalangan pelaku bisnis nasional.

BACA JUGA:Surprise Deal Spesial Idulfitri by Telkomsel, Dapatkan Kuota Internet 80 GB Cuma Rp100 Ribu

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan ProtekSi Kecil! Internet Aman untuk Anak di Era Digital

Kampanye ini menjadi tolok ukur baru dalam dunia PR B2B, karena mampu menggabungkan pendekatan berbasis data dengan storytelling yang inovatif dalam menghadapi tantangan bisnis secara efektif.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, menyatakan penghargaan ini adalah bukti bahwa komunikasi yang autentik dan berbasis solusi nyata mampu membangun kepercayaan serta mengakselerasi adopsi digital di kalangan pelaku industri.

Kampanye #PastiAdaSolusi mencerminkan komitmen Telkomsel dalam menjalankan visinya sebagai digital telco terdepan yang memberdayakan masyarakat dan mendorong transformasi digital Indonesia melalui solusi yang relevan, inklusif, dan berkelanjutan.

PR Awards sendiri adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE, untuk mengapresiasi karya terbaik dalam industri PR dari perusahaan dan agensi di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Oseania.

BACA JUGA:Telkomsel Bagikan Grand Prize Rp1 Miliar untuk 10 Pemenang Digosok Hepi, Cek Daftarnya di Sini!

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan EZNet Wireless! Hadirkan Solusi Internet Tanpa Kabel Praktis dan Terjangkau

Dalam edisi 2025, penjurian dilakukan oleh panel independen dari berbagai industri, yang menilai kreativitas, dampak, dan keberhasilan strategi komunikasi dari masing-masing peserta.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait