PLN Raih Penghargaan Bergengsi CNBC Indonesia Communications Strategist Award 2024
PT PLN (Persero) meraih penghargaan Communications Strategist Award 2024 dari CNBC Indonesia atas keberhasilan dalam menjalankan strategi komunikasi yang efektif dan edukatif. --
Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti atas kerja keras tim komunikasi PLN.
Menurut Gregorius, strategi komunikasi bukan hanya tentang merangkai kata-kata, melainkan juga merupakan seni dalam membangun hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan dan masyarakat.
BACA JUGA:Trafo-Kabel PLN di Prabumulih Digondol Maling, Netizen: Malingnya Nyusahin Banyak Orang!
BACA JUGA:PLN UID S2JB Raih Penghargaan Sektor Penurunan Kali Gangguan
"Komunikasi ini menjadi sebuah jembatan pendekatan antara PLN dengan masyarakat yang bertujuan mendukung pembangunan nasional," kata Gregorius dalam sambutannya.
Penghargaan tersebut juga menjadi penyemangat bagi PLN untuk terus berbenah dan memperbaiki cara mereka berkomunikasi dengan publik.
Gregorius mengungkapkan bahwa PLN terus berinovasi dalam mengelola komunikasi korporat, baik melalui pengembangan teknologi maupun peningkatan kualitas layanan informasi kepada masyarakat.
"Penghargaan malam hari ini, ini menjadi pelecut bagi kami untuk terus berbenah, memperbaiki diri bagaimana kami mengkomunikasikan berbagai hal terkait ketenagalistrikan kepada publik," tambahnya.
BACA JUGA:Tambahan Daya 555 kVA dari PLN, Perkuat Fasilitas Kesehatan di RS Hermina Jakabaring Palembang
Di tengah perkembangan teknologi yang pesat, PLN tidak hanya mengandalkan cara-cara komunikasi tradisional, tetapi juga terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan efektivitas komunikasi mereka.
Salah satu inovasi besar yang telah diperkenalkan PLN adalah superapp PLN Mobile, sebuah aplikasi yang memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait pelayanan ketenagalistrikan dengan cepat dan mudah.
Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai informasi, seperti status pelayanan, pemeliharaan jaringan, dan tagihan listrik.
Gregorius menjelaskan bahwa PLN terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: