Dirjampelkes Sambangi Fasilitas Kesehatan, Pastikan Peserta JKN Terima Layanan Terbaik

Dirjampelkes Sambangi Fasilitas Kesehatan, Pastikan Peserta JKN Terima Layanan Terbaik

Pastikan Peserta JKN mendapatkan Pelayanan Kesehatan Terbaik, Dirjampelkes Sambangi Fasilitas Kesehatan--

Lebih lanjut Lily mengungkapkan kualitas layanan kepada peserta JKN menjadi perhatian BPJS Kesehatan, peserta JKN yang sudah berobat sesuai prosedur tidak boleh dikenai biaya tambahan/iur biaya.

Jika itu terjadi jangan sungkan untuk membuat laporan/pengaduan ke BPJS Kesehatan, nanti petugas BPJS Kesehatan akan membantu mengkomunikasikan dengan fasilitas kesehatan.

Lily juga menjelaskan saat ini peserta JKN dapat mengakses Aplikasi Mobile JKN untuk berbagai kemudahan layanan diantaranya fitur antrean online.

BACA JUGA:CANGGIH, Terobosan Terbaru BPJS Kesehatan Terapkan Teknologi Verifikasi Wajah bagi peserta JKN

BACA JUGA:Sebanyak 4.260 Petani Sawit Banyuasin Mendapatkan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

Dengan mengambil antrean secara online peserta dapat datang sesuai perkiraan waktu layanan sehingga tidak perlu menunggu/mengantre terlalu lama di fasilitas kesehatan.

“Selain fitur antrean online, di Aplikasi Mobile JKN peserta juga bisa melihat secara langsung ketersediaan tempat tidur di rumah sakit secara real time.

Selain itu peserta juga bisa melihat info riwayat layanan kesehatan yang pernah didapatkan, melakukan

skrining riwayat kesehatan, bahkan melakukan konsultasi online dan pengaduan layanan bisa diakses melalui Aplikasi Mobile JKN,” jelas Lily kepada salah satu peserta JKN.

 

BACA JUGA:Rayakan Hari Pelanggan, BPJS Kesehatan KC Palembang Sapa Peserta JKN

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Cabang Palembang Terima Penghargaan UHC, Bukti Nyata Komitmen Pelayanan Kesehatan

Kehadirannya disambut langsung oleh Direktur RS Siti Khodiah Asdaria Tenri beserta jajaran manajemen.

Didampingi Asdaria, Lily meninjau satu persatu layanan yang ada di RS Siti Khodijah, saat mengunjungi peserta yang sedang di rawat inap Lily bertanya terkait layanan yang dirasakan.

Benar saja salah satu keluarga pasien mengatakan layanan yang diberikan RS Siti Khodijah sudah sangat baik, tidak ada iur biaya selama mereka di rawat inap di RS Siti Khodijah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: