Cegah Maladministrasi, Ombudsman RI dan BRI Bersinergi Tingkatkan Kualitas Layanan Publik di Era Digital

Cegah Maladministrasi, Ombudsman RI dan BRI Bersinergi Tingkatkan Kualitas Layanan Publik di Era Digital

Ombudsman RI dan Bank BRI bersinergi dalam sosialisasi pencegahan maladministrasi, memperkuat tata kelola layanan publik dengan prinsip Good Governance di era digital.--

BACA JUGA:BRILink di Rupit, Solusi Praktis Perbankan yang Makin Diminati Warga Muratara

Kegiatan ini tidak hanya menjadi simbol komitmen BRI dan Ombudsman dalam menjaga kualitas layanan publik, tetapi juga menjadi awal dari upaya bersama untuk menciptakan layanan yang profesional dan proaktif dalam merespons kebutuhan masyarakat.

Dengan kolaborasi intensif seperti ini, harapan akan terciptanya layanan perbankan yang lebih baik, akuntabel, dan sesuai standar tata kelola publik yang baik menjadi semakin nyata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: