Perusahaan di Kabupaten OKI Raih Penghargaan Bergengsi 2024 Berkat Spesifikasi Khusus

Perusahaan di Kabupaten OKI Raih Penghargaan Bergengsi 2024 Berkat Spesifikasi Khusus

Perusahaan di Kabupaten OKI diberikan penghargaan tahun 2024 miliki spesifikasi khusus. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sejumlah perusahaan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diberikan penghargaan oleh pemerintah Kabupaten OKI, Senin 28 Oktober 2024.

Yakni bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk (RRBS) 1 Pemkab OKI. Dimana penghargaan yang diberikan kepada sejumlah perusahaan di Kabupaten OKI, karena telah berkomitmen membantu Kabupaten OKI. 

Adapun perusahaan yang diberikan penghargaan yaitu sebanyak 6 perusahaan. Yaitu meliputi PT OKI Pulp and Paper Mills, PT Samoperna Agro tbk. 

Lalu, PT Selatan Agro Makmur Lestari (SAML), PT Bumi Mekar Hijau, PT Bintang Harapan Palma dan PT Buluh Cawang Plantitions. 

BACA JUGA:UGM Buka Peluang Emas! ASN Pemkab OKI Bisa Lanjutkan Studi ke Program Doktor

BACA JUGA:Pemerintah Pusat Apresiasi Kinerja Pemkab OKI Kendalikan Inflasi

Keenam perusahaan ini diberikan penghargaan, atas dukungan dan komitmennya kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKI. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya Msi melalui Asisten 2, H M Lubis SKM MKes dan diterima langsung oleh perwakilan perusahaan. 

Seperti perusahaan PT OKI Pulp and Paper Mills diterima oleh Gadang Hartawan. Lalu PT Bumi Mekar Hijau diterima oleh Iwan Setiawan. 

Kemudian, penghargaan dari PT Selatan Agro Makmur Lestari diterima oleh Aripin. 

BACA JUGA:Pemkab OKI Fasilitasi Ratusan Pencari Kerja untuk Magang ke Jepang: Peluang Baru di Negeri Sakura

BACA JUGA:Pemkab OKI dan PT OKI Pulp Teken MoU, SPAM Air Sugihan Siap Tingkatkan Kualitas Hidup Warga

Selain keenam perusahaan itu yang menerima penghargaan juga ada sejumlah perusahaan lainnnya di Kabupaten OKI yang menerima plakat. 

Dikatakan Ketua Forum CSR Kabupaten OKI, Turmudi, ada 6 perusahaan yang menerima penghargaan dari Kabupaten OKI untuk tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: