BRI Cetak Rekor Baru! AUM Wealth Management Tembus Rp239,6 Triliun, Nasabah Prioritas Melonjak Pesat

BRI Cetak Rekor Baru! AUM Wealth Management Tembus Rp239,6 Triliun, Nasabah Prioritas Melonjak Pesat

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, menegaskan komitmen BRI dalam memberikan layanan Wealth Management yang komprehensif dan inovatif, seiring dengan pertumbuhan AUM yang mencapai Rp239,6 triliun hingga Agustus 2024.--

Handayani menambahkan bahwa BRI mendukung nasabahnya melalui layanan financial advisor berpengalaman yang memberikan pendampingan personal.

“Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan produk yang sesuai dengan profil risiko mereka. Melalui ekosistem BRI Group, kami optimis bisnis Wealth Management BRI mampu bertumbuh secara berkelanjutan, sehingga dapat terus memberikan nilai tambah bagi nasabah kami,” tambahnya.

BACA JUGA:Kenali Sabrina BRI, Solusi Cerdas untuk Semua Kebutuhan Perbankan Anda

BACA JUGA:Kualitas BRI Liga 1 Musim 2024/2025 Meningkat Berkat Penggunaan VAR

Selain itu, kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi finansial juga menjadi faktor utama yang mendorong perkembangan bisnis Wealth Management BRI.

Menurut Handayani, banyak nasabah mulai menyadari perlunya melindungi diri, keluarga, dan aset mereka melalui produk asuransi dan investasi.

Kesadaran ini menjadi salah satu pendorong utama yang memperkuat posisi BRI di pasar Wealth Management, terutama dalam menawarkan berbagai produk perlindungan dan investasi yang relevan dengan kebutuhan nasabah.

Sebagai pengakuan atas pencapaiannya, Wealth Management BRI berhasil meraih penghargaan nasional pada tahun 2024 dengan predikat Diamond dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) 2024.

BACA JUGA:Lagi Ajukan KUR di Bank BRI? Berikut Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair

BACA JUGA:Konsumen Bank BRI di Kota Lubuklinggau Puas atas Pelayanan yang Diberikan

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei persepsi pelanggan yang menunjukkan bahwa BRI mampu memberikan layanan optimal di sektor perbankan.

SQ Award, yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE (Customer Action Recognition and Reward Experience) sejak tahun 2007, bertujuan mengapresiasi perusahaan dengan kualitas layanan terbaik di industrinya.

Penghargaan ini mengukur sejumlah indikator kunci, termasuk Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution, dan Perceived Service Value, yang menjadi tolak ukur utama dalam Service Quality Index (SQIndex).

Predikat Diamond yang diterima BRI membuktikan bahwa kualitas layanannya berada di atas rata-rata industri, menggarisbawahi keberhasilan BRI dalam memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya.

BACA JUGA:BRI Peduli Ini Sekolahku: Upaya Bank BRI dalam Mendukung Pendidikan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: