BRI Hadirkan Sabrina, Asisten Virtual Canggih untuk Layanan Perbankan 24/7 yang Praktis dan Solutif
Sabrina, asisten virtual BRI, siap membantu nasabah dengan layanan perbankan digital 24/7 yang mudah diakses melalui WhatsApp. Inovasi ini memudahkan transaksi, memberikan informasi produk, hingga mendukung UMKM dalam literasi digital.--
Sabrina dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0812 1214 017. Nasabah cukup mengetik pertanyaan atau kebutuhan layanan mereka, dan Sabrina akan memberikan pilihan opsi layanan yang relevan.
Kehadiran asisten virtual ini di WhatsApp membuat interaksi menjadi lebih praktis dan familiar, mengingat popularitas aplikasi tersebut di kalangan masyarakat Indonesia.
BACA JUGA:BRI 2025: Inovasi Digital dan Produk Unggulan yang Siap Mengubah Pengalaman Perbankan Anda
BACA JUGA:Bank Rakyat Indonesia (BRI), Pilar Perbankan Nasional dengan Sejarah Panjang dan Jaringan Luas
3. Dukungan untuk UMKM
BRI selalu mendukung pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengembangkan bisnis mereka, dan Sabrina hadir untuk membantu mereka dengan menyediakan informasi yang relevan serta meningkatkan literasi digital dan keuangan.
Melalui Sabrina, UMKM bisa mendapatkan akses informasi mengenai program permodalan, pelatihan digital, hingga akses ke jaringan pasar BRI.
4. Interaksi Personal dan Multibahasa
Sabrina dirancang untuk berinteraksi dengan nasabah secara personal, termasuk penggunaan bahasa daerah. Hal ini memungkinkan nasabah dari berbagai daerah untuk merasa nyaman dan dekat saat berkomunikasi dengan Sabrina.
BACA JUGA:Ajarkan Anak Menabung Sejak Dini dengan Tabungan BRI Junio, Solusi Cerdas untuk Masa Depan Cerah
BACA JUGA:BRI Cabang Prabumulih Perkenalkan Layanan Weekend untuk Tingkatkan Kepuasan Nasabah
Penggunaan bahasa lokal juga membantu nasabah yang mungkin kurang familiar dengan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
5. Transaksi Perbankan yang Lebih Mudah
Selain memberikan informasi, Sabrina juga bisa membantu nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti pengecekan saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan.
Dengan fitur ini, nasabah tidak perlu lagi antri di ATM atau datang ke kantor cabang untuk melakukan transaksi dasar, sehingga waktu dan tenaga bisa lebih dihemat.
6. Promo dan Penawaran Khusus
Sabrina memastikan nasabah selalu mendapatkan informasi terbaru tentang promo dan penawaran khusus dari BRI.
BACA JUGA:UMKM Ubi Jalar Ini Rasakan Langsung Dampak Positif Pendampingan BRI dan Manfaat Desa BRILiaN
BACA JUGA:Perluas Pasar Suzuki Kolaborasi dengan Haojue Motorcycle, Pabrikan Motor Asal Cina
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: