Mi Ayam Bonus Kepala Tikus Hebohkan Warga Palangkaraya, Pemilik Warung Beri Klarifikasi Ini

Mi Ayam Bonus Kepala Tikus Hebohkan Warga Palangkaraya, Pemilik Warung Beri Klarifikasi Ini

Mi Ayam Bonus Kepala Tikus Hebohkan Warga Palangkaraya, Pemilik Warung Beri Klarifikasi Ini--

SUMEKS.CO - Bagaimana jadinya jika sajian makanan mi ayam disajikan dengan tambahan bonus kepala tikus di dalamnya, seperti peristiwa yang menghebohkan warga kota Palangkaraya beberapa waktu lalu.

Peristiwa terdapat bonus kepala tikus pada mi ayam terjadi pada salah satu kedai mi ayam bakso Mas Bejo, hingga menyebar ke berbagai platform media sosial.

Dihimpun dari berbagai sumber, Senin 20 Oktober 2024 peristiwa yang membuat berkurangnya nafsu makan ini dialami oleh salah seorang pelanggan bernama Yussy warga Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah.

Yussy menjelaskan, bahwa peristiwa penemuan kepala tikus didalam semangkuk mi ayam yang ia pesan itu terjadi pada 12 Oktober 2024 silam.

BACA JUGA:Sari Mulia, Kedai Mie Ayam Legendaris di Palembang, Berdiri Sejak Tahun 1982

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Pria Ini Temukan Belatung dalam Mie Ayam

Saat itu, ia bersama sembilan temannya yang lain singgah sebentar untuk beristirahat dan memesan mi ayam dan bakso pada warung Mas Bejo yangbterletak di Jalan Yos Sudarso Palangkaraya.

Ia bersama rombongannya pun memesan beberapa menu seperti mi ayam, bakso dan minuman.


--

Setelah pesanan udah disiapkan, ia beserta teman-temannya yang lain pun menikmati dan menyantap bersama mie ayam dan bakso yang dipesan tadi.

Namun, saat hendak membolak balikkan semangkuk mi ayam yang separuhnya telah dimakan Yussy pun tersentak kaget.

Yussy melihat pemandangan yang tidak biasa berada didalam semangkuk mi ayam miliknya, berupa kepala tikus yang semula ia kira kepala ayam.

"Muncul kepala tikus yang masih ada kulit, bulu, kumis serta giginya yang awalnya saya pikir itu kepala ayam dan mau saya makan, tapi ragu karena kepala ayam kok ada giginya," kata Yussy dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Mie Ayam Bakso Soker, Rajanya Mie Ayam di Kota Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: