Jawaban Terbaru Abidzar Al Ghifari Soal Skandal Foto Syur yang Viral, Reaksi Umi Pipik Jadi Sorotan

Jawaban Terbaru Abidzar Al Ghifari Soal Skandal Foto Syur yang Viral, Reaksi  Umi Pipik Jadi Sorotan

Postingan terbaru Abidzar Al Ghifari usai skandal foto syur viral serta reaksi Umi Pipik--

Dari postingan mata penuh makna tidak sedikit netizen dan penggemar yang menilai emoji tersebut menandakan Abidzar Al Ghifari tengah memantau keadaan.

Hingga saat ini Abidzar lebih memilih diam tak memberikan pernyataan apapun entah itu membantah atau membenarkan soal skandal foto syur.

Sementara itu, melihat warganet yang memberontak meminta Abidzar untuk angkat bicara, Umi Pipik tampak tak tenang ketika harus berjauhan dengan anaknya.

BACA JUGA:Kronologi Kematian Eks Member One Direction Liam Payne, Dugaan Bunuh Diri Mencuat

BACA JUGA:Rumah Tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Dikaitkan dengan Istilah Lavender Marriage, Apa Itu?

Meski saat ini anaknya tengah terseret skandal foto syur namun ustadzah 46 tahun tetap konsisten berada di Bali untuk keperluan dakwah.

“Anakku, Ummi ingin memelukmu saat ini. Tapi Ummi sedang jauh di Bali. Ada dakwah di empat masjid,” kata Umi Pipik dalam Instastorynya Sabtu, 19 Oktober 2024.

Di tengah huru-hara skandal tersebut seolah kontak batin dengan anaknya, Umi Pipik nampaknya merasakan hal yang dirasakan Abidzar.

Umi Pipik meminta putranya untuk tetap tenang, sabar, dan tak terpengaruh dengan berbagai isu dan rumor yanh saat ini santer beredar. 

BACA JUGA:Babak Baru Perseteruan Nikmir dan Vadel, Razman Rela Menghubungi Ibu Angkat Lolly di UK

BACA JUGA:Tetangga Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Baim Wong dan Paula Verhoeven di Lingkungan Rumah

Tidak hanya itu bahkan Umi Pipik berharap putranya itu tetap mengasihi dan bijak menghadapi orang-orang yang membenci dan berniat menjatuhkannya.

Istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dirinya tetap mengingatkan anaknya itu untuk selalu berserah diri dan meminta kekuatan dari Allah SWT.

“Teruslah taat kepada Rabbmu. Mendekatlah kepada ya Rahman agae terus menyayangimu. Berbisiklah kepada ya Latif agar dilembutkan hatimu. Mintalah kepada ya qowwiyu agar dikuatkan hatimu,” sambungnya.

Seperti yang diketahui skandal tersebut muncul pertama kali di aplikasi X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: