Hendak Pergi Periksa Kandungan, Pasutri di OKI Ditendang Pelaku Jambret Bermotor King, 2 iPhone Raib

Hendak Pergi Periksa Kandungan, Pasutri di OKI Ditendang Pelaku Jambret Bermotor King, 2 iPhone Raib

Pasutri Desa Ulak Kemang Pampangan OKI dijambret, 2 Iphone dibawa lari pelaku. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Usai kejadian itu, dijelaskan Afaf, ia bersama dengan suaminya oleh warga sekitar dibantu. Padahal mereka berkendara cukup lambat atau tidak ngebut karena ia sedang dalam keadaan hamil. 

"Kami tidak mengetahui kedua pelaku itu apa memang sudah membuntuti atau tidaknya. Pelaku yang dibonceng menarik tas saya," beber Afaf. 

BACA JUGA:Saat Beli Kelapa Parut di Pasar 10 Ulu, Kalung Emas Ibu-ibu Raib Dijambret

BACA JUGA:Berdalih Tak Mampu Bayar Utang, Pria Pengangguran di Palembang Nekat Jambret

Diungkapkan Afaf, dalam tas yang dibawa lari oleh pelaku berisikan handphone mereka berdua. Yaitu iPhone 13 pake case Labubu dan Iphone 11. Juga ada yang tunai sebesar Rp230 ribu. 

Atas kejadian itu, dijelaskan Afaf, suaminya harus dilakukan perawatan medis dan luka yang dialami harus mendapatkan 10 jahitan. Sedangkan ia juga mengalami luka-luka di sekujur tubuh karena terjatuh kena aspal. 

"Kemarin karena panik jadi kami di bawa berobat di Puskesmas Celikah. Dan langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres OKI semalam," terangnya. 

Afaf menyampaikan, pihaknya meminta polisi Polres OKI untuk menangkap kedua pelaku, karena jangan sampai ada korban lainnya. Dimana mereka berdua juga telah dilakukan visum tadi malam. 

BACA JUGA:Berpura-pura Jadi Pelanggan, Pria di Palembang Jambret HP Milik Penjaga Konter

BACA JUGA:Anaknya Dijambret, Seorang Ibu Jerit di Medsos, Pelaku Diduga Kerap Beraksi di Sejumlah Tempat di Palembang

"Kami berharap kedua pelaku segera ditangkap, agar jangan ada lagi korban lainnya," ucapnya. 

Terpisah, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Reskrim, Iptu Rio Trisno SH MH mengatakan, terkait kejadian yang menimpa kedua korban dari Desa Ulak Kemang, Kecamatan Pampangan, Kabupaten OKI, pihaknya telah menerima laporan. 

"Kedua korban ini semalam sudah melapor ke Polres OKI dan sudah diterima. Atas laporan itu kami melakukan penyelidikan dan pengungkapan terkait peristiwa itu," kata Kasat Reskrim. 

Ditambahkan Kasat, pihaknya menghimbau kepada semua masyarakat saat berkendara keluar rumah beraktivitas atau kegiatan lainnya agar selalu berhati-hati. 

BACA JUGA:Viral Turis Wanita Menangis Sesenggukan Dijambret Handphonenya Saat Berkendara di Kawasan Seminyak Kuta Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: