Gas Klaim Sekarang! Saldo DANA Kaget Gratis Rp100 Ribu Hanya Hari Ini

Gas Klaim Sekarang! Saldo DANA Kaget Gratis Rp100 Ribu Hanya Hari Ini

Link DANA Kaget hari ini--

Link ini sering dibagikan melalui berbagai platform media sosial seperti Instagram, Twitter, serta grup chat di WhatsApp atau Telegram. 

Tapi yang perlu diingat adalah pengguna perlu hati-hati untuk memastikan link tersebut berasal dari sumber yang dapat dipercaya, seperti influencer atau akun resmi DANA. 

Nah, karena link DANA Kaget memiliki batas kuota, maka jika sudah mendapatkan linknya harus segera mengklaim saldo lewat link tersebut sebelum kehabisan!

BACA JUGA:Cara Mudah Cairkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Game Penghasil Uang

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini dan Cairkan Hadiahnya Hingga Rp150 Ribu Sekarang Juga

Bagi yang belum tau, link DANA kaget adalah fitur yang disediakan oleh aplikasi DANA yang memungkinan pengguna untuk saling berbagi saldo DANA gratis.

Pengirim atau pembagi link DANA kaget ini juga dengan bebas menentukan nominal uang atau saldo DANA yang terisi di dalam link gratis yang dibagikan.

Pengguna juga bebas menentukan berapa batas penerima hingga maksimal 200 orang.

Namun perlu ketahui untuk mendapatkan saldo DANA kaget ini diharuskan untuk mengupgrade DANA menjadi akun premium dengan menggunakan KTP.

BACA JUGA:Jangan Kelewatan! Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Hingga Rp350 Ribu

BACA JUGA:Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Hari Ini Siap Cairkan Cuan, Begini Caranya

Langkah ini tentu bisa diikuti agar proses pengklaiman lancar.

Untuk membagikan link DANA kaget langkahnya hamper sama dengan klaim namun bedanya pengguna harus masuk dulu ke aplikasi DANA lalu masuk ke fitur DANA kaget.

Masukkan jumlah uang yang ingin dibagikan kemudian pilih metode pembayaran dan pilih maksimal orang yang akan mendapatkan saldo DANA gratis.

Dalam membagikan link gratis nantinya kamu juga bisa mencantumkan catatan didalamnya kemudian pastikan lagi jika informasi dan semua yang ingin dibagikan sudah benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: