Beredar Video Live Sherly Tjoanda Heran Ada Netizen Ingin Kapal Benny Laos Tenggelam, 1 Hari Sebelum Insiden

Beredar Video Live Sherly Tjoanda Heran Ada Netizen Ingin Kapal Benny Laos Tenggelam, 1 Hari Sebelum Insiden

Beredar video live Sherly Tjoanda, heran ada netizen ingin kapal Benny Laos tenggelam 1 hari sebelum insiden. foto: Randomzz (@fufileopard)--

SUMEKS.CO - Beredar video live Sherly Tjoanda heran ada netizen ingin kapal Benny Laos tenggelam. Live itu terjadi 1 hari sebelum insiden kapan Speedboat Bella 72 terbakar.

“By the way kemarin ‘kan banyak berita tuh, katanya kapal kita nabrak kan,” ujar Sherly Tjoanda saat live dikutip akun Randomz (@fufileopard), Selasa, 15 Oktober 2024.

“Terus ada berita kalau kapalnya rusak berat, bersyukur sih kapalnya hanya satu mesin yang lepas dan kita baik-baik aja,” ungkap Sherly Tjoanda lagi.

“Tapi aku lihat banyak postingan itu yang komennya kayak, kok nggak tenggelam aja gitu. Kok jahat banget ya? Kayak dia nggak kenal sama kita,’ sebut Sherly.

BACA JUGA:Insiden Kebakaran Speedboat Menewaskan Cagub Benny Laos Masih Misterius, 2 Sosok Pria Ini Dicurigai Warganet

BACA JUGA:Rocky Gerung Dukung Benny Laos Mencalon Gubernur Malut Walaupun Minoritas, Meski Dalam Prosesnya Dia Tewas

“Terus kita baca, kapal kita nabrak kayu, terus dia nyesel kenapa kita nggak tenggelam. Kok jahat sekali ya. Kenapa, kenapa, kenapa banyak yang ya, gitulah….,” sesalnya.

Dukungan Rocky Gerung

Sebelumnya, Rocky Gerung mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Benny Laos saat mencalon Gubernur Malut walaupun minoritas.

Meski dalam prosesnya menuju cita-cita mulianya itu dia harus tewas dalam insiden meledaknya speedboat miliknya di Pulau Taliabu belum lama ini.  

“Saya tahu Pak Beny itu menghasilkan sesuatu yang menjadi cita-cita bangsa ini, yaitu kemajemukan, persaudaraan, pluralisme,” ujar Rocky Gerung saat diwawancara wartawan.

Jadi Pak Benny ini, lajut Rocky Gerung, adalah contoh dari warga negara yang bahkan menginginkan setiap warga negara punya hak yang sama, terhadap keadilan sosial dan terhadap kebahagiaan.

BACA JUGA:8 Parpol Sepakati Usulkan Sherly Tjoanda Gantikan Benny Laos di Pilgub Maluku Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: