Tablet Terbaru! Xiaomi Pad 7 Series Akan Rilis Akhir Tahun 2024 di Indonesia? Catat Tanggalnya!

Tablet Terbaru! Xiaomi Pad 7 Series Akan Rilis Akhir Tahun 2024 di Indonesia? Catat Tanggalnya!

Tablet Terbaru! Xiaomi Pad 7 Series Akan Rilis Akhir Tahun 2024 di Indonesia? Catat Tanggalnya!--

Xiaomi Pad 7 Series dibekali dengan kartu grafis yang ditingkatkan memberikan kualitas visual yang memukau, cocok untuk gaming atau menonton film.

Penggunaan prosesor yang efisien memastikan daya tahan baterai Xiaomi Pad 7 Series yang lebih lama meskipun digunakan untuk aktivitas berat.

Xiaomi Pad 7 Series ini akan hadir dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 10,000 mAh.

BACA JUGA:Xiaomi Siap Luncurkan Tablet Terbaru: Pad 7 dan Pad 7 Pro

BACA JUGA:Meluncur Akhir 2024, Xiaomi Pad 7 Bawa Snapdragon 8 Gen 3, Performa Tinggi dengan Kode Khusus?

Dengan kapasitas ini, pengguna Xiaomi Pad 7 Series dapat menggunakan tablet sepanjang hari untuk berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, menonton film, hingga bermain game, tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Untuk pengisian cepat, tablet ini mendukung pengisian cepat hingga 120W. Fitur ini memungkinkan kamu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu yang relatif singkat. Jadi, tidak perlu lama-lama menunggu tablet siap digunakan lagi.

Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar dan teknologi fastcharging ini, Xiaomi Pad 7 Series menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Layar Xiaomi Pad 7 Series dilengkapi dengan refresh rate 144Hz yang memberikan pengalaman visual yang sangat mulus, baik saat scrolling, gaming, atau menonton video. Gambar bergerak lebih halus tanpa gangguan.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 12 di Oktober 2024, Smartphone Tangguh dengan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13R 5G Dirancang dengan Material Kuat dan Desain Tahan Lama, Fleksibel Dibawa Kemana Saja

Dilengkapi teknologi layar yang digunakan memastikan warna-warna yang hidup dan akurat, membuat konten multimedia terlihat lebih menarik dan realistis.

Xiaomi Pad 7 Series hadir dengan layar 11.0 inci memberikan banyak ruang untuk bekerja atau menikmati konten multimedia, sehingga pengalaman pengguna jadi lebih maksimal.

Xiaomi Pad 7 Series dilengkapi dengan mode Pelindung Mata, fitur ini membantu mengurangi kelelahan mata dengan menyaring cahaya biru, jadi lebih nyaman digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10 Tawarkan Harga Mulai 1 Jutaan Untuk Smartphone yang Dukung Performa Daily Multitasking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: