Rekomendasi HP Gaming Rp3 Jutaan Snapdragon 865, yang Wajib Dimiliki 2024!

Rekomendasi HP Gaming Rp3 Jutaan Snapdragon 865, yang Wajib Dimiliki 2024!

Rekomendasi hp gaming Rp3 jutaan dengan Snapdragon 865, yang wajib dimiliki 2024--

Samsung Galaxy S20 FE sebagai salah satu seri flagship Fan Edition ternama di tahun 2020. Saat kemunculan HP ini pertama kali di Indonesia, versi yang dihadirkan menggunakan chipset Exynos 990.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro, Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik!

BACA JUGA:Tablet iQOO Pad Air Tawarkan Spesifikasi Unggul yang Mumpuni untuk Gaming!

Galaxy S20 FE juga pilihan yang tepat untuk pengguna yang seringkali berada di tempat berair, karena mengusung sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan walau sudah terjatuh pada air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Kualitas Samsung lainnya juga sungguh tercermin pada perangkat ini, menawarkan lensa telefoto yang bisa zoom lossless sebanyak 3 kali, mengemas fitur wireless charging, serta stereo speaker nendang yang disetel oleh AKG. Samsung Galaxy S29 FE versi Snapdragon teredia di toko online seharga Rp8.999.000.

6. OPPO Find X2

OPPO Find X2 adalah ponsel OPPO kelas atas yang hadir resmi di Indonesia. Ponsel ini ditenagai Snapdragon 865 dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Sektor layar dan kamera jadi keunggulan dari ponsel ini.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro, Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik!

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 Hadir, Tablet Gaming dengan Layar 165Hz dan Snapdragon 8 Gen 3 yang Merusak Pasar

Desain ponsel ini juga tergolong bagus berkat ada desain bodi Ocean Glass yang yang cukup memukau. Selain itu, OPPO Find X2 memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan cipratan air. Bukan IP68 memang tetapi patut diapresiasi dengan banderol harga Rp13 juta

7. Asus ROG Phone 3 (Refurbished)

Meskipun model ini sudah dirilis sebelumnya, Asus ROG Phone 3 tetap menjadi salah satu raja gaming. Dengan layar AMOLED 6,59 inci, refresh rate 144Hz, dan speaker stereo yang luar biasa, pengalaman gaming menjadi sangat mengesankan. Jika beruntung, kamu bisa menemukan unit refurbished dengan harga di bawah Rp3 juta.

8. OnePlus 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: