Kemenangan yang 'Dirampok', PSSI Kutuk Keputusan Wasit Kontroversi, Liat 24 Jam Kedepan

Kemenangan yang 'Dirampok', PSSI Kutuk Keputusan Wasit Kontroversi, Liat 24 Jam Kedepan

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga Kutuk Keras Wasit Asal Oman lakukan kontroversial merugikan Timnas Indonesia --Dok: Istimewa

BACA JUGA:Adu Statistik Timnas Indonesia Vs Bahrain, Wajib Menang Jika Ingin Lolos Piala Dunia 2026

Tentunya yang kontroversial adalah gol kedua Bahrain ditambahkan waktu 90 + 9 menit jalannya masa pertandingan. 

Padahal tambahan waktu saat itu hanya 6 menit selisih 3 menit dari waktu yang semestinya, selain itu posisi pemain Bahrain berada offset dari pemain bertahan Timnas Indonesia. 

Yang sangat disayangkan selanjutnya ialah wasit tak menunjuk var sebagai bukti atas terjadinya offset pemain Bahrain, ia justru memulai laga pertandingan dengan kondisi yang masih panas.

BACA JUGA:Usai Kalahkan Persikabo 1973, Sriwijaya FC Tancap Gas Kontra PSMS Medan

BACA JUGA:Kontingen Tambah Medali dari Cabor Renang di Ajang Peparnas XVII Solo, Kapolrestabes Palembang Apresiasi Atlet

Indonesia baru saja mau mulai kick off justru wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, padahal bisa saja Timnas Indonesia mencetak gol cepat dari tendangan kick off. 

Tentunya atas keputusan wasit pada malam tadi sangat merugikan bagi Timnas Indonesia apalagi saat ini skuad Garuda sedang berusaha mencari poin guna untuk bisa lolos ke piala dunia. 

Dengan hasil ini Timnas Indonesia masih berada di peringkat 5 klasemen sementara grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan torehan poin 3. 

Selanjutnya Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Cina sebagai tim tamu, pertandingan akan berlangsung pada 15 Oktober 2024 kick off 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: