Katalog Promo JSM Alfamart 11-13 Oktober: Diskon Menarik, Harga Miring! Dapatkan Sekarang Sebelum Kehabisan

Katalog Promo JSM Alfamart 11-13 Oktober: Diskon Menarik, Harga Miring! Dapatkan Sekarang Sebelum Kehabisan

Dapatkan penawaran terbaik di Promo JSM Alfamart yang berlangsung dari 11-13 Oktober 2024! Dengan harga miring dan diskon menarik, kamu bisa berbelanja lebih banyak tanpa menguras kantong. Segera kunjungi Alfamart dan rasakan manfaatnya!--

SUMEKS.CO - Ibu-ibu, siapkan keranjang belanja kalian! Alfamart kembali menghadirkan Promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) yang ditunggu-tunggu pada 11-13 Oktober 2024. 

Dengan berbagai diskon menarik dan harga miring, pengalaman belanja moms di  Alfamart  kali ini akan lebih hemat dan menyenangkan.

Dalam katalog terbaru ini, Alfamart menawarkan potongan harga untuk produk-produk esensial yang sering dibutuhkan di rumah, seperti minyak goreng, sembako, hingga barang-barang rumah tangga lainnya. 

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk berbelanja di Alfamart dengan cerdas dan mengisi kebutuhan dapur  tanpa menguras kantong!

BACA JUGA:Promo Belanja Minyak Goreng dan JSM All Item di Alfamart 12-17 Oktober 2024, Gratis Biaya Ongkir Loh!

BACA JUGA:Kasus Promo Judi Online, Polda Metro Jaya Buru Influencer Katak Bhizer Sudah Terdeteksi Kabur Keluar Negeri

Katalog promo Alfamart  kali ini bahkan memberikan penawaran diskon hampir 50% dari harga biasanya, sehingga Anda bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga super terjangkau.

Dan untuk Anda yang lebih suka berbelanja dari rumah, jangan khawatir!  Melalui aplikasi Alfagift, Anda bisa melakukan pemesanan dengan promo gratis biaya ongkir, sehingga lebih praktis dan ekonomis.

Adapun Katalog Promo  JSM Alfamart periode 11-13 Oktober  2024, yaitu:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: