Adu Statistik Timnas Indonesia Vs Bahrain, Wajib Menang Jika Ingin Lolos Piala Dunia 2026

Adu Statistik Timnas Indonesia Vs Bahrain, Wajib Menang Jika Ingin Lolos Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026--dok:Sumeks.co

Bahkan dari market value saat ini Timnas Indonesia memiliki harga pasar Rp426 miliar, sedangkan Bahrain hanya Rp158 miliar.

Meski secara rangking FIFA kalah, Bahrain (76) dan Indonesia (129), namun market value para pemain skuad Garuda jauh lebih unggul bahkan 3 kali lipat dari Bahrain. 

BACA JUGA:Presenter Ini Buru-buru Minta Maaf Sebut Garuda Bule Pada Timnas Indonesia, Tapi Netizen Terlanjur Murka

BACA JUGA:Presenter Ini Buru-buru Minta Maaf Sebut Garuda Bule Pada Timnas Indonesia, Tapi Netizen Terlanjur Murka

Tentunya ini menjadi statistik yang dapat dibanggakan untuk Timnas Indonesia saat ini, apalagi saat ini skuad Garuda kedatangan dua pemain baru, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Modal imbang menghadapi Australia dan Arab Saudi jelas ini bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk memetik kemenangan dalam pertandingan nanti malam melawan Bahrain. 

Sementara di kubu tuan rumah, pada pertandingan terakhir Bahrain harus menelan kekalahan atas Jepang dengan skor 5-0.

Lini pertahanan yang kuat Timnas Indonesia saat ini bisa menjadi keunggulan dari Bahrain. Andai menang pada laga kali ini ranking FIFA Indonesia akan lompat 4 peringkat. 

BACA JUGA:2 Pemain Timnas Indonesia Cedera Jelang Tandang ke Bahrain

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Optimis Libas Bahrain Pakai Formasi 3-4-3

Untuk diketahui laga Timnas Indonesia menghadapi Bahrain nantinya akan disiarkan secara langsung di 48 stasiun televisi seluruh dunia.

Jangkauan siaran tak hanya mencakup negara-negara Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Irak, Australia hingga Iran, tapi juga sampai Eropa.

Beberapa negara Eropa yang memilih menyiarkan langsung laga Timnas Indonesia vs Bahrain adalah Belarusia, Moldova, Latvia, Lithuania, Estonia dan banyak lagi.

Meski Malaysia tak masuk ke dalam daftar 48 negara yang diumumkan PSSI, mereka mengklaim akan ikut serta menayangkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: