Respect! Pelatih FC Dallas Sengaja Cadangkan Maarten Paes Untuk Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Respect! Pelatih FC Dallas Sengaja Cadangkan Maarten Paes Untuk Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Pelatih FC Dallas Peter Luccin memberikan nafas lega bagi Timnas Indonesia karena Maarten Paes yang mengalami cidera tak dimasukkan dalam starting eleven--

Sebelumnya para pemain Timnas Indonesia lainnya sudah di Bahrain setelah menempuh perjalanan kurang lebih 11 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Nantinya Timnas Indonesia berada di Bahrain untuk menjalani laga ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan melawan tuna rumah, Kamis 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Bikin Malu! Belasan Oknum Supporter Terciduk Bawa Minum Keras di Stadion GSJ, Begini Nasibnya

BACA JUGA:Tuah Pelatih Baru, Posisi Sriwijaya FC Merangkak Naik Optimis Top Three!

Skuad Garuda telah terbang pada Minggu, 6 Oktober 2024 pukul 00.30 WIB dan sampai di Bahrain pada siang hari waktu setempat.

Perjalanan tim dibagi dalam beberapa kelompok. Sebanyak 11 pemain dari Liga 1 Indonesia terbang dari Jakarta.

Pemain tersebut diantaranya ada Nadeo Argawinata, Ernando Ari, Rizky Ridho, Wahyu Prasetya, Muhammad Ferarri, Egy Maulana, Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Witan Sulaiman, Dimas Drajad, Malik Risaldi, dan Hokky Caraka.

Ke-11 pemain itu bertemu rekan-rekan lainnya di timnas. Ada juga empat pemain yang berkarir di luar negri yang sudah tiba di Bahrain, yaitu Thom Haye, Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Marselino Ferdinan. Dengan demikian total sudah ada 15 pemain yang berkumpul di Bahrain.

BACA JUGA:Karir Pogba ‘Hidup Lagi’ Tapi Masalahnya Juventus Sedang Gencar Mengurangi Pemain Bergaji Besar

BACA JUGA:Setelah Kartu Merah Itu Pratama Arhan Akhirnya Dimainkan Suwon FC Tapi Hanya 1 Menit

Sesi latihan pertama mereka sudah dilakukan pada pukul 18.00 waktu setempat. Shin Tae-yong mimpin latihan perdana Timnas Indonesia meski masih ada 12 pemain yang dalan perjalanan.

Pemain-pemain yang saat ini sudah dalam berjalan adalah Jay Idzes, Rafael Struick, Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, Jordi Amat, Mees Hilgers, Calvin Verdonk, Eliano Reijnders, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe A On, Shayne Pattynama, dan Pertama Arhan.

Sementara untuk Maarten Paes kemungkinan akan menjadi pemain terakhir yang akan bergabung bersama Timnas Indonesia karena masih menjalani pertandingan di MLS bersama FC Dallas.

Setiba di Bahrain Timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth and Sports Ground pada Minggu 6 Oktober 2024 malam.

BACA JUGA:Performa Full, Babak Pertama Sriwijaya FC Unggul 5-0 Atas Persikabo 1973

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: