Raffi Ahmad Ajak Tubagus Jody Kerja: Kamu Harus Lanjutin Hidup

Raffi Ahmad Ajak Tubagus Jody Kerja: Kamu Harus Lanjutin Hidup

Raffi Ahmad tawarkan pekerjaan untuk Tubagus Joddy-Youtube RANS Entertainment-

BACA JUGA:Mendadak Sambet Gelar Doktor, Raffi Ahmad Dikabarkan Akan Masuk Kabinet Prabowo Subianto?

BACA JUGA:Razman Nasution Belum Jawab Laporan Polisi Nikita Mirzani Soal Dugaan Sebar Data Pribadi USG Anak Dibawah Umur

Hal ini dikonfirmasinya dalam podcast tersebut juga dalam unggahan pribadinya di Instagram yang menuliskan permintaan maaf.

Rasa bersalah pastinya terus menghantui Joddy atas perbuatannya yang mengakibatkan kematian majikannya Vanessa dan Bibi. 

"Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi, maaf atas segala kesalahan yang Joddy perbuat saat bersamamu. Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan," tulis Joddy di Instagram @tubagusjoddy beberapa waktu lalu.

Tentu saja postingan itu menuai beragam respons pro dan kontra lantaran banyak yang menilai waktu hukuman Jody dirasa terlalu cepat.

BACA JUGA:Pria Asal Palembang Ditangkap Siber Polda Sumsel, Tega Lakukan Hal Ini ke Keponakan Sendiri

BACA JUGA:NAH LOH! Doktif Sebut Produk Retinal Daviena Skincare Overclaim Lagi, Bakal Ditarik Juga?

Tidak hanya netizen bahkan Fuji sebagai adik kandung Bibi Andriansyah sekaligus ipar Vanessa Angel nampak tidak terima dan menyindir soal hukuman Joddy yang dianggap terlalu ringan.

"Enak ya 2,5 tahun, Gala kehilangan orangtuanya seumr hidup," kata Fuji di kolom komentar.

Sebagai informasi,  Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang, Jawa Timur tahun 2021 yang mana pada saat itu sopirnya adalah Joddy. 

Tentunya pihak keluarga korban sangat shock bahkan kemungkinan dengan berat hati memaafkan Joddy yang pada saat itu merupakan pengemudi mobil yang berhasil selamat dengan Gala dan pengasuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: