Penjabat Wali Kota Palembang Berikan Semangat untuk Pegawai Non PNSD dalam Menghadapi Tes PPPK 2024

Penjabat Wali Kota Palembang Berikan Semangat untuk Pegawai Non PNSD dalam Menghadapi Tes PPPK 2024

PJ Wako Palembang memimpin Apel di Benteng Kota Besak (BKB) Palembang.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Penjabat Wali kota PALEMBANG Ucok Abdulrauf Damenta, memberikan semangat dan apresiasi kepada pegawai Non PNSD kota PALEMBANG yang akan mengikuti tahap tes pada tahun 2024.

"Saya mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh Non PNSD yang akan mengikuti tes PPPK pada Tahun ini, semoga lancar dan mendapatkan yang terbaik,"katanya.

Hal ini ia sampaikan saat menjadi pembina apel pagi awal bulan oktober di Plataran Benteng Kuto Besak (BKB) , Senin 7 Oktober 2024.

Suasana pagi itu sangat menyita perhatian ketika Pj Walikota Palembang memberikan semangatnya, sehingga secara langsung mendapatkan respon bahagia para pegawai NonPNSD saat apel gabungan.

BACA JUGA:Meski Dukung Sikap IKAHI, Hakim PN Palembang Tegaskan Sidang dan Administrasi Tetap Berjalan

BACA JUGA:Sidang 4 ABH Kasus Pembunuhan Siswi SMP Berlanjut, Bakal Hadirkan Saksi Fakta dan Ahli Forensik

Lanjutnya, dalam tahap tes yang akan dihadapi nanti hendaknya mereka belajar dengan tekun serta mengikuti bimbingan belajar.

Selain bisa bertanya kepada teman yang sudah lulus pada tahap kemarin, tentunya ini berfungsinya sebagai referensi pengetahuan untuk kisi-kisi soal.

"Ini adalah kesempatan besar bagi rekan-rekan untuk bisa meningkatkan status dan karier di lingkungan pemerintahan. Tetaplah fokus, persiapkan diri dengan matang, dan jangan lupa untuk selalu berdoa," tambah Ucok.

Seleksi PPPK ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memberikan kesempatan bagi para pegawai Non PNSD agar dapat memperoleh status yang lebih jelas dan kesejahteraan yang lebih baik.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Terima 5.953 PPPK Formasi Tahun 2024, Berikut Rinciannya dan Jadwal Seleksinya!

BACA JUGA:Wajib Tahu! Honorer Non Database BKN Bisa Lulus PPPK 2024, Caranya!

Pemerintah Kota Palembang berharap dengan adanya tes ini, kualitas pelayanan publik dapat terus ditingkatkan.

Ucapan semangat dari Penjabat Wali Kota Palembang ini menjadi penyemangat bagi para pegawai yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi yang dijadwalkan akan berlangsung dalam beberapa pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: