Razman Laporkan Balik Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Pede Lolos dari Laporan

Razman Laporkan Balik Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Pede Lolos dari Laporan

Razman laporkan balik Nikita Mirzani--

SUMEKS.CO – Giliran Razman Arif Nasution (RAN) yang kini akan melaporkan artis Nikita Mirzani (NM) dengan melampirkan beberapa barang bukti. 

Diketahui pengacara Vadel Badjideh ini memuat laporan terkait dugaan tindak pidana kejahatan informasi dan transaksi elektronik.

Tidak hanya itu bahkan Razman mengkonfirmasi bahwa pihak Vadel Badjideh dan keluarga juga akan melaporkan Nikita Mirzani selepas kasus selesai.


Razman konfirmasi setelah proses selesai Vadel dan keluarga juga akan laporkan Nikita Mirznai soal penelantaran anak--

"Keluarga Besar Badjideh juga berencana melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik serta dugaan membuat ujaran kebencian melalui media sosial Instagram," kata Razman Arif Nasution dikutip dalam akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Santai Jawab Pertanyaan Netizen, Mengapa Vadel Belum jadi Tersangka dan Ditahan?

BACA JUGA:Polisi Pastikan Vadel Badjideh Siap Hadir Pemeriksaan Hari Ini, Nikita Mirzani Ogah Damai

Rupanya tidak hanya dugaan pencemaran nama baik, Razman juga menyebut bahwa rencana pelaporan keluarga Vadel Badjideh ke Nikita Mirzani ini juga atas dugaan penelantaran Lolly

Tidak sampai disitu saja, pihaknya juga akan memastikan rumah aman dan Lolly akan benar-benar di bawah perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), dan pihak independen.

“Tujuannya agar keterangan Nikita Mirzani nantinya benar-benar utuh dan tanpa tekanan serta menghindari dirugikannya Vadel Badjideh yang saat ini sedang dilaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan,” sambungnya.

Dengan melayangkan laporan terhadap Nikita Mirzani ke polisi, Razman juga akan menggelar press conference Senin 7 Oktober 2024 pukul 16.00 WIB di kantor RAN Law Firm Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta.

BACA JUGA:Razman Nasution Belum Jawab Laporan Polisi Nikita Mirzani Soal Dugaan Sebar Data Pribadi USG Anak Dibawah Umur

BACA JUGA:Hasil Visum Lolly Bikin Nikita Mirzani Murka! Penyebabnya Diluar Dugaan, Kuasa Hukum: Amarahnya Tak Terbendung

"Di mana laporannya? Apakah Polda Metro Jaya atau polres, rekan-rekan wartawan besok bisa datang. Penjelasan lebih lanjut RAN terkait telah dilaporkannya Nikita Mirzani pada Minggu 6 Oktober 2024 pukul 13.51 WIB dan beberapa barang bukti yang menjadi dasar laporan," kata Razman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: