Harga Terbaru Hp Vivo V40 Lite 5G: Disupport Chipset Kuat serta Koneksi Cepat

Harga Terbaru Hp Vivo V40 Lite 5G: Disupport Chipset Kuat serta Koneksi Cepat

Harga Terbaru Hp Vivo V40 Lite 5G: Disupport Chipset Kuat serta Koneksi Cepat--

Hp Vivo V40 Lite 5G memiliki ketebalan hanya 7.79 mm dan berat sekitar 188 gram, ponsel ini sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa bepergian.

Menggunakan bingkai plastik dengan konsep desain 2.5D Metallic Frame, hp Vivo V40 Lite 5G ini memberikan kesan premium dan nyaman saat disentuh.

Hp Vivo V40 Lite 5G memiliki sertifikasi IP64, yang berarti ponsel ini tahan terhadap percikan air dan debu, menambah daya tahan dan pendinginnya.

BACA JUGA:Smartphone vivo Y18, Hadirkan Layar Jernih, Baterai Tahan Lama dan Taha Percikan Air serta Debu

Dilengkapi dengan ring light di sekitar kamera belakang, dpat meningkatkan pencahayaan hp Vivo V40 Lite 5G saat memotret, terutama dalam kondisi minim cahaya.

Desain Vivo V40 Lite 5G tidak hanya menarik secara visual tetapi juga fungsional, memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan premium.

Hp Vivo V40 Lite 5G telah menggunakan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Funtouch OS 14, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

Hp Vivo V40 Lite 5G ini memiliki layar berukuran 6,67 inci ini menggunakan teknologi AMOLED, yang memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar LCD.

BACA JUGA:Smartphone vivo Y18, Hadirkan Layar Jernih, Baterai Tahan Lama dan Taha Percikan Air serta Debu

BACA JUGA:Review Vivo Pad3, Tablet Modern dengan Performa Snapdragon 8 Gen 3

Dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar ini menawarkan tampilan yang tajam dan jernih, ideal untuk menonton video dan bermain game.

Refresh rate yang tinggi hingga 120 Hz ini membuat pergerakan di layar terlihat lebih halus, memberikan pengalaman yang lebih responsif saat scrolling atau bermain game.

Layar hp Vivo V40 Lite 5G ini memiliki tingkat kecerahan hingga 1800 nits, yang memastikan visibilitasnya baik bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Rasio bodi ke layar yang besar (91,9%) dicapai berkat bezel yang sangat tipis dan desain kamera depan punch hole.

BACA JUGA: Keunggulan Kamera Vivo X90s Dukungan Fotografi Handal dengan Beragam Fitur menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: