Asus VivoBook L203MA Usung Portabilitas Tinggi dengan Chipset yang Dukung Kinerja Stabil Untuk Multitasking

Asus VivoBook L203MA Usung Portabilitas Tinggi dengan Chipset yang Dukung Kinerja Stabil Untuk Multitasking

Asus VivoBook L203MA yang memiliki portabilitas tinggi dan chipset bertenaga--

SUMEKS.CO - Asus VivoBook L203MA mengusung desain portable yang dilengkapi dengan chipset bertenaga untuk mendukung kinerja multitasking.

Layar ASUS VivoBook L203MA berukuran 11,6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel yang memberikan tampilan yang cukup tajam dan jelas untuk berbagai kebutuhan multimedia.

Layar ini menggunakan teknologi TFT LED yang memberikan kecerahan dan kontras yang baik juga membantu menghemat daya baterai, sehingga laptop dapat digunakan lebih lama.

Layar memiliki rasio aspek 16:9, yang merupakan standar untuk tampilan widescreen untuk menonton video dan presentasi, memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan imersif.

BACA JUGA:Asus Vivobook 14 E410MA Boyong Teknologi NanoEdge Display dengan Bezel yang Super Tipis

BACA JUGA:Asus Vivobook S15 Laptop Elit High-Quality yang Memiliki Port Lengkap dan Fitur Canggih

Dengan ukuran yang kecil dan ringan, layar ini mendukung portabilitas laptop secara keseluruhan sehingga mudah dibawa kemana-mana tanpa mengorbankan kualitas tampilan.

Meskipun ukurannya kecil, layar ini mampu menghasilkan warna yang cukup cerah dan tajam yang membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, bekerja, dan belajar.

ASUS VivoBook L203MA ditenagai Intel Celeron N4000 yang memiliki dua inti (dual-core) dengan kecepatan dasar 1.1 GHz dan dapat meningkat hingga 2.6 GHz dengan teknologi Turbo Boost.

BACA JUGA:Asus VivoBook K15 OLED 2021 Laptop Flagship dengan Spesifikasi Menawan dan Fitur Lengkap!

BACA JUGA:ASUS VivoBook K15 OLED, Laptop Kerja Terjangkau dengan Layar OLED yang Menakjubkan!

Ini memberikan kinerja yang cukup baik untuk tugas sehari-hari seperti browsing, pengolahan dokumen, dan streaming video.

Prosesor Intel Celeron N4000 dikenal dengan efisiensi dayanya sehingga laptop dapat digunakan lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: