Inovasi Terbaru! Galaxy Tab S10 Ultra dan S10+ Mengubah Cara Kita Bekerja dan Berkreasi

Inovasi Terbaru! Galaxy Tab S10 Ultra dan S10+ Mengubah Cara Kita Bekerja dan Berkreasi

Ukurannya yang besar dan layarnya yang memukau membuat Galaxy Tab S10 Ultra sempurna untuk produktivitas dan hiburan.--

Dengan adanya upgrade silikon ini, tablet ini dapat melakukan berbagai trik AI baru yang dimiliki oleh Galaxy terbaru, seperti Circle to Search, Sketch to Image, dan Note Assist.

Display yang Memukau

Salah satu fitur paling menarik dari Galaxy Tab S10 Ultra adalah layarnya yang berukuran 14,6 inci dengan resolusi 1848x2960 piksel.

Layarnya sangat menawan dengan aspek rasio 16:10 yang sedikit lebih tinggi, dan dilengkapi dengan refresh rate adaptif 120Hz serta HDR10+.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A71 Unit Bekas dan Baru Oktober 2024, Ponsel Flagship dengan Fitur Lengkap

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy Book Ion 13 yang Memiliki Desain Aura, Dukung Tampilan Elegan dan Stylish

Layar ini juga dilapisi dengan pelindung terhadap pantulan cahaya, yang menjadikannya sangat nyaman digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

S Pen dan Aksesoris

Sama seperti pendahulunya, Galaxy Tab S10 Ultra dilengkapi dengan S Pen dalam paket penjualannya. S Pen ini memungkinkan pengguna memanfaatkan luasnya kanvas pada tablet untuk produktivitas dan kreativitas.

Dilengkapi dengan tombol terintegrasi yang membuka menu S Pen, S Pen ini menjadi alat yang sangat berguna bagi para profesional dan kreator.

Untuk memaksimalkan potensi tablet ini, Samsung menyediakan dua pilihan keyboard. Salah satunya adalah Book Cover Slim seharga €230, yang dapat dipasang secara magnetis dan dilengkapi dengan keyboard berkualitas tinggi serta tombol fungsi F1-F12, tempat penyimpanan S Pen terintegrasi, dan tombol AI.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Tawarkan Layar SUper AMOLED 120Hz

BACA JUGA:Samsung Galaxy S7 Edge Smartphone Gaming yang Sasar Segmen Flagship, Performa Tangguh Untuk Multitasking

Pengguna juga dapat memilih Book Cover Keyboard seharga €390 yang memiliki trackpad kaca, backlighting, lebih banyak pengaturan, dan dapat dilepas dari tablet untuk pengalaman yang lebih nyaman.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Tab S10 Ultra kini sudah tersedia di pasaran, dan dalam beberapa pasar Eropa, pembeli dapat memperoleh Book Cover Slim secara gratis.

Model dasar dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dibanderol dengan harga €1.339/£1.199/$1.199/INR 108.999. Selain itu, tersedia pilihan RAM 12GB/512GB dan 16GB/1TB di sebagian besar pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: