Asus ZenBook UX305 Laptop Portable Desain Tipis dan Ringan, Bodi Elegan dengan Pilihan Warna Chic

Asus ZenBook UX305 Laptop Portable Desain Tipis dan Ringan, Bodi Elegan dengan Pilihan Warna Chic

Asus ZenBook UX305 laptop portabl yang memiliki desain tipis dan ringan dengan bodi elegan--

Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor warna yang membantu dalam menghasilkan gambar dengan warna yang lebih akurat dan natural.

Kamera pada ZenBook ini mampu merekam video dengan resolusi tinggi, memastikan kualitas video yang baik untuk keperluan konferensi video atau perekaman konten.

BACA JUGA:Asus Zenbook Duo 2024 (UX8406), Jadi Laptop Super Canggih dengan 2 Layar Jernih dan Responsif

BACA JUGA:Spesifikasi Asus Zenbook Pro 14 Duo Mendukung Performa Gaming yang Lancar dengan Layar Ganda yang Canggih

Dengan adanya teknologi pengenalan wajah yang didukung oleh AI, pengguna dapat menikmati fitur keamanan tambahan yang lebih canggih dan sulit untuk diretas.

Asus ZenBook UX305 adalah laptop ultraportable yang dilengkapi dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan SSD hingga 512GB, yang enam kali lebih cepat dibandingkan hard disk konvensional.

Asus ZenBook UX305 memiliki beberapa port seperti micro HDMI, audio jack, tiga port USB, dan slot kartu memori dan mendukung WiFi 802.11ac yang lebih cepat dalam mentransfer data.

Asus ZenBook UX305 didesain dengan tombol chiclet yang nyaman digunakan dalam waktu lama, dengan jarak tekan tombol 1,5 mm.

BACA JUGA:Review ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Makin Tipis, Makin Kenceng

BACA JUGA:Asus Zenbook DUO, Laptop Dua Layar OLED Pertama di Dunia, Ini Spesifikasinya

Asus ZenBook UX305 juga memiliki touchpad yang luas dan responsif, mendukung berbagai gestur untuk navigasi yang lebih mudah.

Harga Asus ZenBook UX305 varian Standar mulai dari sekitar Rp.9.900.000 dan varian Premium bisa mencapai hingga Rp.16.300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: