Lenovo Thinkpad X1 Fold Dibekali Teknologi Layar OLED Fleksibel yang Mendukung Multitouch dan Stylus

Lenovo Thinkpad X1 Fold Dibekali Teknologi Layar OLED Fleksibel yang Mendukung Multitouch dan Stylus

Lenovo ThinkPad X1 Fold hadir dengan layar OLED yang fleksibel dan mendukung multitouch--

Lenovo ThinkPad X1 Fold ditenagai oleh Intel Core i5-L16G7 (Generasi Pertama) yang dibuat dengan proses fabrikasi 10 nm.

Prosesor ini menggunakan teknologi hybrid yang menggabungkan inti performa tinggi (High Performance Core) dan inti hemat daya (Low Power Core) dalam satu chip.

Prosesor ini memiliki 5 inti dan 5 thread, dengan satu inti performa tinggi berbasis arsitektur Sunny Cove dan empat inti hemat daya berbasis arsitektur Tremont.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Twist Laptop Flagship dengan Double Display Canggih, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA:Lenovo Tab E10 Tablet Entry-Level dengan Performa Memadai Untuk Daily Multitasking, Harga Mulai 1 Jutaan

Base clock dari prosesor ini adalah 1.4 GHz, dengan kemampuan Turbo Boost hingga 3 GHz, memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya.

Lenovo Thinkpad X1 Fold dilengkapi dengan cache sebesar 4 MB, yang membantu meningkatkan kecepatan akses data dan responsivitas sistem.

Prosesor ini menggunakan arsitektur Alder Lake yang lebih baru, yang menawarkan peningkatan performa signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Konfigurasi ini terdiri dari 2 inti performa tinggi (P-core) dan 8 inti efisiensi (E-core), yang memungkinkan multitasking yang lebih baik dan efisiensi daya yang lebih tinggi.

Prosesor ini memiliki base clock 1.1 GHz dan dapat mencapai hingga 4.7 GHz dengan Turbo Boost, memberikan performa yang sangat baik untuk berbagai aplikasi.

BACA JUGA:Perbandingan Lenovo Yoga Book 9i vs Lenovo Yoga 6, Laptop dengan Layar 13,3 Inci

BACA JUGA:Tablet Lenovo Legion Y700 2024 Rilis di China, Miliki Sertifikasi TUV Rheinland dengan Layar Super Dynamic

Dilengkapi dengan Intel Iris Xe Graphics, yang menawarkan performa grafis yang cukup untuk tugas-tugas sehari-hari dan beberapa aplikasi kreatif.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan Intel Visual Sensing Controller, sebuah co-processor yang didukung AI untuk meningkatkan efisiensi daya dan keamanan perangkat.

Lenovo ThinkPad X1 Fold dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tajam selama panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: