LG G Pad 5 Tablet Flagship Hadir dengan Desain Ramping dan Elegan yang Cocok Untuk Multitasking

LG G Pad 5 Tablet Flagship Hadir dengan Desain Ramping dan Elegan yang Cocok Untuk Multitasking

LG G Pad 5 hadir dengan desain ramping dan mendukung multitasking--

SUMEKS.CO - LG G Pad 5 ialah tablet flagship yang hadir dengan desain ramping dan elegan serta cocok untuk aktivitas mutitasking.

Dengan bodi yang terbuat dari aluminium dan desain yang ramping, LG G Pad 5 tidak hanya terlihat menarik tetapi juga nyaman digunakan.

LG G Pad 5 dilengkapi dengan layar berukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi WUXGA (1920 x 1200 piksel) dengan menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD.

Dengan kepadatan piksel sekitar 224 ppi (piksel per inci), layar LG G Pad 5 mampu menampilkan detail yang halus dan teks yang mudah dibaca.

BACA JUGA:LG dan Razer Hadirkan Pengontrol Gim Bluetooth Ultra-Canggih, Respons Cepat, Tanpa Lag

BACA JUGA:Tablet Samsung Galaxy Tab S5e Bawa Visual Menakjubkan dengan Layar Berkualitas Super AMOLED Display

Rasio aspek 16:10 memberikan keseimbangan yang baik antara lebar dan tinggi layar, membuatnya cocok untuk berbagai jenis konten, baik itu video, dokumen, atau aplikasi lainnya.

Layar ini juga dilengkapi dengan fitur perlindungan mata yang mengurangi emisi cahaya biru, sehingga lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

LG G Pad 5 dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP yang memiliki fitur autofokus untuk mengambil gambar dengan detail yang baik dan fokus yang tajam.

BACA JUGA:Lenovo Tab E10 Tablet Entry-Level dengan Performa Memadai Untuk Daily Multitasking, Harga Mulai 1 Jutaan

BACA JUGA:Tablet Lenovo Legion Y700 2024 Rilis di China, Miliki Sertifikasi TUV Rheinland dengan Layar Super Dynamic

Kamera belakangnya mampu merekam video dalam resolusi 4K pada 30fps, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dan detail yang tajam.

Untuk kebutuhan selfie dan video call, LG G Pad 5 memiliki kamera depan 5 MP yang juga mendukung perekaman video 1080p pada 30fps untuk gambar yang jernih dan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: