HONOR Pad X8a: Tablet Pintar Menawarkan Baterai Besar dengan Desain Berkualitas Tinggi

HONOR Pad X8a: Tablet Pintar Menawarkan Baterai Besar dengan Desain Berkualitas Tinggi

HONOR Pad X8a: Tablet Pintar Menawarkan Baterai Besar dengan Desain Berkualitas Tinggi--

Dilengkapi fitur Smart Screen Split yang memungkinkan layar HONOR Pad X8a untuk menampilkan hingga 4 aplikasi secara bersamaan, sehingga memudahkan kamu untuk beralih antar aplikasi dengan efisien.

Dengan dukungan App Extender para pengguna tablet HONOR Pad X8a dapat membagi layar menjadi dua jendela untuk menampilkan konten dari satu aplikasi, meningkatkan efisiensi belajar dan bekerja.

Tablet pintar HONOR Pad X8a didukung oleh Qualcomm Snapdragon 680 4G yang dilengkapi dengan AI Engine dan Qualcomm Spectra 346 ISP. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Nokia Moonwalker 5G, Dilengkapi Keamanan Tingkat Dewa dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Asus ROG Phone 7 Ponsel Gaming yang Tawarkan Performa Bertenaga Untuk Beragam Aktivitas Multitasking

Menggunakan teknologi HONOR RAM Turbo, yang memungkinkan ekspansi RAM dari 4GB menjadi 8GB dengan memanfaatkan sebagian ROM. Ini membantu dalam menjalankan aplikasi lebih lancar dan meningkatkan kemampuan multitasking.

Berjalan di atas MagicOS 8.0 berbasis Android 14, yang menawarkan antarmuka pengguna yang lebih halus dan fitur-fitur produktivitas yang canggih.

Layar 11 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel dan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang lebih baik, terutama saat menonton video atau bermain game.

Dengan kombinasi hardware dan software yang mumpuni, HONOR Pad X8a mampu memberikan performa yang solid untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:OnePlus 11R Support Konektivitas 5G yang Hadirkan Performa Gesit, Layar Jernih dengan Fluid AMOLED

BACA JUGA:OnePlus 11R Support Konektivitas 5G yang Hadirkan Performa Gesit, Layar Jernih dengan Fluid AMOLED

Dilengkapi dengan layar 11 inci beresolusi 1200 x 1920 piksel dan refresh rate 90Hz. Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 400 nits, sehingga tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari.

Memiliki rasio layar ke bodi sekitar 81 persen, memberikan tampilan yang lebih luas dan imersif.

Kamera ini juga mendukung mode HDR dan merekam video hingga 1080p pada 30fps.

Kamera di depannya juga memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini cocok untuk video call dan selfie, serta mendukung perekaman video hingga 1080p pada 30fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: