ASUS ROG Phone 5: Ponsel Gaming Ditenagai Snapdragon 888 5G dengan Layar Luas 144 Hz

ASUS ROG Phone 5: Ponsel Gaming Ditenagai Snapdragon 888 5G dengan Layar Luas 144 Hz

ASUS ROG Phone 5: Ponsel Gaming Ditenagai Snapdragon 888 5G dengan Layar Luas 144 Hz--

ASUS telah mengoptimalkan ROG Phone 5 untuk gaming. Mode X Mode meningkatkan performa, dan AirTrigger 5 memungkinkan Anda mengatur tombol virtual untuk kontrol yang lebih baik.

ASUS ROG Phone 5 memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh, yang terdiri dari dua sel baterai. Selain itu, ponsel ini mendukung teknologi pengisian cepat 65W.

Dengan kapasitas baterai yang besar dan pengisian daya yang cepat, Anda dapat bermain game lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA: Ponsel Android Redmi 13R 5G: Ditenagai Chipset Dimensity 6100+ dan Layar IPS LCD Luas

BACA JUGA: Smartphone Huawei Nova 6 5G Ditenagai Chipset Kirin 990 dan Layar Berteknologi LTPS IPS LCD

Salah satu fitur gaming yang ditawarkan ASUS ROG Phone 5 yakni, terdapat matriks lampu RGB di bagian belakang bodi, menambah daya tarik visual dan memberikan nuansa gaming yang keren.

Fitur gaming, AeroActive Cooler 5, cooler ini disertakan dalam kotak pembelian dan membantu menjaga suhu perangkat selama sesi gaming yang panjang.

ROG Phone 5 memiliki tombol bahu yang dapat diprogram dan sensor sentuh di bagian belakang, memudahkan kontrol saat bermain game.

Dengan garis-garis yang membentuk segitiga dan berhimpitan dengan motif titik-titik. Simbol ROG yang bisa menyala juga menambah daya tarik desain ini.

BACA JUGA:Nubia Redmagic Nova Punya Tampilan Layar Luas dan Performa Tinggi Berkat Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra: Kamera Berkualitas dengan Sensor Sony LYT-900 Bikin Pengalaman Fotografi Unik

ROG Phone 5 memiliki sistem audio yang luar biasa baik. Speaker yang berkualitas tinggi memastikan pengalaman audio yang memuaskan saat bermain game atau menonton konten multimedia.

Meski memiliki bobot yang lumayan berat (238 gram), ROG Phone 5 tetap nyaman digunakan. Vendor juga menyertakan casing plastik bergaya karbon yang atraktif untuk melindungi ponsel ini.

ASUS ROG Phone 5 memiliki kamera yang cukup baik, terutama untuk penggunaan sehari-hari.  

Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP dengan sensor Sony IMX686. Ini memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: