OnePlus Nord 2 Ditenagai Mediatek Dimensity 1200-AI Dukung Performa Tangguh dan Fitur Canggih

OnePlus Nord 2 Ditenagai Mediatek Dimensity 1200-AI Dukung Performa Tangguh dan Fitur Canggih

OnePlus Nord 2 ditenagai Mediatek Dimensity 1200-AI untuk performa tangguh--

Chipset ini juga dilengkapi dengan berbagai peningkatan AI (Artificial Intelligence) yang meningkatkan kinerja kamera, pengenalan suara, dan optimasi daya.

Teknologi AI ini membantu dalam pengolahan gambar yang lebih baik, pengenalan suara yang lebih akurat, dan penghematan daya yang lebih efisien.

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2 : Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2, Mengetik Lebih Menyenangkan!

BACA JUGA:OnePlus Nord CE 2 5G Flagship Favorit yang Menghadirkan Desain Tipis dan Ringan dengan Material Berkualitas

MediaTek Dimensity 1200-AI mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Dengan proses manufaktur 6nm, chipset ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Selain mendukung jaringan 5G, ponsel ini juga mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2 dan fitur NFC memungkinkan pembayaran nirkontak dan transfer data yang cepat dan mudah.

OnePlus Nord 2 memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh yang memiliki teknologi Warp Charge 65 memungkinkan pengisian daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

OnePlus Nord 2 ditenagai oleh OxygenOS 11.3 berbasis Android 11, antarmuka ini menawarkan pengalaman pengguna yang bersih dan cepat, dengan berbagai fitur kustomisasi yang berguna.

BACA JUGA:Nokia X700 Pro Jadi Rekomendasi Hp Terbaik 2024, Desain Serupa iPhone Miliki Kamera 200 MP

BACA JUGA:Smartphone Flagship Huawei Nova 10 Pro Bisa Menjadi Pilihan, Punya Segudang Fitur Canggih!

OnePlus Nord 2 memiliki pemindai sidik jari optik di bawah layar dan fitur pengenalan wajah yang cepat dan akurat untuk membuka kunci ponsel dengan mudah.

OnePlus Nord 2 hadir dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Gray Sierra, Blue Haze, dan Green Wood, yang menambah daya tarik estetisnya.

Untuk harga, di Indonesia, OnePlus Nord 2 dibanderol sekitar Rp.8.510.500 dengan tiga pilihan memori seperti 6 GB RAM / 128 GB, 8 GB RAM / 128 GB  dan 12 GB RAM / 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: