Komjen Pol A Rachmad Wibowo Ucapkan Terima Kasih dan Mohon Maaf

Komjen Pol A Rachmad Wibowo Ucapkan Terima Kasih dan Mohon Maaf

Komjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mantan Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih peran rekan-rekan media dan permohonan maaf kepada kepada rekan-rekan media.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel resmi dijabat Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi SIK MH menggantikan Komjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.

Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi SIK MH, sebelumnya menjabat Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) ini dilantik Kapolri Jenderal Poli Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri, Sabtu 28 September 2024.

Sementara, Komjen Pol A Rachmad Wibowo SIK yang promosi bintang 3 menjadi Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

"Terima kasih atas peran rekan-rekan media dalam mendistribusikan pesan Kamtibmas selama saya menjabat Kapolda Sumsel," tulis Rachmad kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp.

BACA JUGA:Dilantik Kapolri, Irjen Pol Andi Rian Resmi Jabat Kapolda Sumsel Gantikan Komjen A Rachmad Wibowo

BACA JUGA:Komjen Pol A Rachmad Wibowo Akan Dilepas dengan Farawell Parade Pedang Pora di Polda Sumsel

"Mohon maaf bilamana selama kita berinteraksi ada hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan. Semoga rekan-rekan sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," tulisnya lagi.

Untuk menyambut kedatangan kapolda Sumsel yang baru dan melepas kapolda Sumsel yang lama, pada Jumat 27 September 2024, telah digelar gladi kotor upacara Farewell Parade, di Mapolda Sumsel. 


Komjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mantan Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih peran rekan-rekan media dan permohonan maaf kepada kepada semua rekan-rekan media di Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Farawell parade akan berlangsung Senin besok 30 September 2024,” ucap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan.

Diketahui, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo memimpin Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda. 

BACA JUGA: Jabat Wakil Kepala BSSN, Hari Ini A Rachmad Wibowo Resmi Naik Pangkat Bintang 3

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kapolri Tunjuk Kapolda Sulsel Gantikan Irjen Pol A Rachmad Wibowo Sebagai Kapolda Sumsel

Serangkaian prosesi upacara digelar di Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu 28 September 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: