Realme 13 Pro+ 5G, Smartphone dengan Kamera Sony Ultra Jernih

Realme 13 Pro+ 5G, Smartphone dengan Kamera Sony Ultra Jernih

Smartphone Realme 13 Pro+ 5G, yang dibekali kamera ultra jernih dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI). --dok: sumeks.co

SUMEKS.CO – Mengabadikan berbagai peristiwa yang terjadi disekitar menggunakan smartphone, menjadi aktivitas yang menyenang bagi sebagian orang.

Gayung bersambung, vendor ponsel juga berlomba menghadirkan perangkat dengan dukungan kamera yang canggih, berikut fitur yang dapat meningkatkan kemampuan fotografi. 

Realme baru-baru ini merilis Smartphone Realme 13 Pro+ 5G, yang dibekali kamera ultra jernih dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI). 

Tampilan smartphone ini juga luar biasa dengan desain yang terinspirasi peluki ternama, Monet. Hadir dengan warna Monet Gold dan Emerald Green. 

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Realme 13 Pro Plus 5G

BACA JUGA:Ponsel Terbaru Realme P2 Pro 5G Ditenagai Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kapasitas baterai besar

Kamera ultra jernih smartphone Realme 13 Pro+ 5G ini sudah menggunakan lensa Sony Periscope serta teknoligi OIS, yang membuat hasil foto dan video bebas guncangan. 

Terdapat tiga lensa pada bagian belakang Realme 13 Pro+ 5G, yang menghadirkan beberapa jarak focus yang berkualitas tinggi dengan lensa periskop. 

Dua kamera Sony masing-masing beresolusi 50MP. Masing-masing kamera 50MP Sony LTY-701 (OIS) dengan bukaan f/1,88 dan kamera 50MP Sony LYT-600 (periskop) yang mampu melakukan 3x optical zoom dan 120x superzoom. 

BACA JUGA:Realme 9i 5G: Ponsel Android dengan Performa Tangguh serta Layar Beresolusi 90 Hz

BACA JUGA:Realme Pad Mini: Tablet Gaming yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau!

Selain itu ada juga kamera ultra-wide, dengan panjang focus setara 16mm. Pada bagian depan terdapat kamera 32MP yang dapat menghasilkan foto selfie super jernih. 

Dengan lensa periskop, smartphone ini dapat menyaingi kamera DSLR dengan kedalaman, kualitas dan presisi sekelas studio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: