Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas

Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas

Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas --

Sony Xperia Z4 memiliki tombol shutter dua tahap yang memberikan pengalaman fotografi yang lebih profesional dan nyaman.

Ponsel pintar Sony Xperia Z4 menawarkan performa mumpuni yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit octa-core dan RAM 3 GB, Xperia Z4 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Ponsel pintar Sony Xperia Z4 ini memiliki memori internal 32 GB yang dapat diisi melalui kartu microSDXC hingga 128 GB.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tablet Flagship Untuk Aktivitas Desain Grafis, Performa Lancar dengan Layar Tajam dan Akurat

BACA JUGA: Smartphone Advan G5 Elite Entry-Level yang Mumpuni Untuk Multitasking Harian, Harga Dibawah 1 Juta!

Sony Xperia Z4 memiliki sertifikasi IPX8, yang berarti tahan terhadap percikan udara dan udara yang mengalir. 

Para pengguna ponsel pintar ini dapat membenamkan Xperia Z4 ke dalam air dengan kedalaman hingga 1,5 meter selama sekitar 30 menit tanpa merusak fungsi perangkat. 

Namun perlu diingat untuk selalu memastikan tutup port hp Sony Xperia Z4 (misalnya, port microUSB) tertutup dengan benar agar tetap menjaga spesifikasi fitur tahan airnya.

Xperia Z4 hadir dengan layar 5,2 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Teknologi IPS-LCD pada layarnya memberikan tampilan yang jelas dan tajam, serta sudut pandang yang luas. Layar ini juga dilindungi oleh lapisan kaca anti pecah.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy M53 5G Punya Performa Handal Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 900

BACA JUGA:Huawei Honor V40 Pro Ponsel Flagship dengan Desain Premium dan Ramping, Layar Super Jernih dan Responsif

Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung yang membantu saat menggunakan perangkat di luar ruangan.

Sony Xperia Z4 juga dilengkapi dengan lapisan pelindung yang tahan gores, sehingga layar lebih tahan terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.

Layar ponsel pintar Sony Xperia Z4 semakin menarik dengan hadirnya mode X-Reality yang meningkatkan kualitas gambar dengan mengurangi noise dan meningkatkan ketajaman serta kontras.

Prosesor ini disandingkan GPU Adreno 430 ini mendukung rendering grafis yang cepat dan efisien, sehingga cocok untuk aplikasi grafis intensif dan game dengan kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: