Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas

Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas

Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas --

SUMEKS.COPonsel pintar  Sony Xperia Z4 menjadi salah satu ponsel Andalan yang dirancang dengan material berkualitas serta kamera mumpuni.

Dibuat dengan bahan aluminium alloy dan material kaca berkualitas, ponsel pintar  Xperia Z4 dirancang degan material premium dan elegan. 


Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas --

Desain ponsel pintar Sony Xperia Z4 ini tidak hanya terlihat premium dengan material berkualitas tetapi juga memberikan daya tahan yang lebih baik.

Dengan material berkualitas dan ketebalan hanya 6,9 mm dan berat 144 gram, ponsel pintar Sony Xperia Z4 sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA: Smartphone Tecno Pop 9 5G Meluncur! Usung Performa Handal serta Dukungan Sistem Operasi Terbaru

BACA JUGA: Bocoran Harga Hp Tecno Pop 9 5G di Marketplace India, Buruan Cek Sebelum Diboyong ke Indonesia

Dengan material berkualitas membuat desain ergonomis ponsel pintar Sony Xperia Z4 nyaman digunakan dalam waktu lama, baik untuk menonton video, bermain game, atau aktivitas lainnya.

Ponsel pintar Sony Xperia Z4 Mengusung kamera mumpuni dengan kamera utama 20,7 MP dengan sensor CMOS 1/2.3 inci dan aperture f/2.0 memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat baik.

Kamera utama ponsel pintar Sony Xperia Z4 mampu merekam video dengan resolusi 4K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dan tajam.

Kamera depan 5 MP dilengkapi dengan stabilisasi gambar digital, yang membantu ponsel pintar Sony Xperia Z4 menghasilkan foto selfie yang lebih tajam dan video yang lebih stabil.

BACA JUGA: Laptop Flagship Asus VivoBook K15 OLED 2021 dengan Spesifikasi Menawan dan Fitur Lengkap!

BACA JUGA: Nokia 7.2 Mengusung Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Performa Fotografi Mumpuni, Kepoin Spesifikasinya!

Ponsel pintar Sony Xperia Z4 menawarkan berbagai fitur fotografi seperti geotagging, touch capture, face recognition, smile shutter, burst shot mode, dan sapuan panorama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: