Google Pixel 8 Pro 5G Boyong Rangka Alumunium yang Kokoh dan Tersertifikasi IP68, Cek Spesifikasinya!

Google Pixel 8 Pro 5G Boyong Rangka Alumunium yang Kokoh dan Tersertifikasi IP68, Cek Spesifikasinya!

Google Pixel 8 Pro 5G memiliki rangka alumunium yang kokoh dan tersertifikasi IP68--

SUMEKS.CO - Google Pixel 8 Pro 5G menghadirkan rangka alumunium yang kokoh dan memiliki sertifikasi IP68 yang tahan terhadap debu dan air.

Bagian depan dan belakang Google Pixel 8 Pro 5G dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus 2 serta rangka aluminium yang kokoh.

Google Pixel 8 Pro menggunakan layar LTPO OLED yang menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dengan warna yang tajam dan kontras yang tinggi.

Layar berukuran 6.7 inci dengan resolusi 1344 x 2992 piksel, memberikan kerapatan piksel sekitar 489 ppi yang sangat tajam dan jelas.

BACA JUGA:Smartphone Google Pixel 9 Bawa Keunggulan Dukungan Perangkat Lunak Jangka Panjang

BACA JUGA:Ponsel Google Pixel 9 Series Sudah Rilis, Inilah Saatnya Buat Beli Pixel 6?

Layar mendukung refresh rate hingga 120 Hz, yang membuat animasi dan transisi terlihat sangat halus untuk bermain game dan menonton video.

Layar Pixel 8 Pro memiliki tingkat kecerahan yang sangat tinggi, mencapai 1600 nit dalam mode High Brightness Mode (HBM) dan puncak hingga 2400 nit.

Layar mendukung HDR10+, yang meningkatkan kualitas video dengan rentang dinamis yang lebih luas dan warna yang lebih hidup.

BACA JUGA:Fitur AI Generatif yang Disertakan pada Ponsel Google Pixel 8 Pro, Ada Apa Saja?

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel Watch 3 Vs Google Pixel Watch 2, Smartwatch Luar Biasa Saat Ini

Selain itu, terdapat fitur Always-on Display yang memungkinkan Anda melihat informasi penting tanpa harus mengaktifkan layar sepenuhnya.

Google Pixel 8 Pro 5G memiliki kamera utama (Wide) beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.68 sensor 1/1.31", 1.2µm piksel dan fitur OIS, PDAF, dan Laser Autofocus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: