iQOO 13 Siap Menggebrak Pasar dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Kamera Triple 50MP

iQOO 13 Siap Menggebrak Pasar dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Kamera Triple 50MP

Tampilan mewah iQOO 13 dengan layar AMOLED 2K dan desain premium siap memikat para pecinta teknologi.--

Ditambah lagi dengan dukungan teknologi pengisian cepat 100W, baterai ponsel dapat terisi penuh dalam waktu singkat, meminimalisir waktu tunggu bagi para pengguna yang aktif dan mobile.

Pengisian cepat 100W juga menjadi salah satu fitur unggulan yang semakin banyak dicari oleh konsumen, mengingat kebutuhan akan perangkat yang siap digunakan kapan saja dengan waktu pengisian yang efisien.

Desain Premium dengan Sertifikasi IP68

Desain iQOO 13 juga tidak kalah menarik. Mengusung bingkai metal dengan tambahan elemen strip cahaya “Halo”, iQOO 13 hadir dengan tampilan yang elegan dan futuristik.

Strip cahaya ini berfungsi sebagai elemen estetika tambahan yang memberikan kesan mewah pada perangkat ini, terutama saat digunakan di lingkungan dengan pencahayaan rendah.

BACA JUGA:Tak Terima Keputusan KPU Empat Lawang yang Tetapkan 1 Paslon, Massa Bakar Ban di Jalintengsum

BACA JUGA:Aniaya Pacar, Aksi Oknum Mahasiswa Direkam Tetangga hingga Viral, Ini Identitasnya

Lebih lanjut, smartphone ini juga mendapatkan sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap air dan debu.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menggunakan iQOO 13 dalam berbagai kondisi lingkungan tanpa perlu khawatir perangkatnya mengalami kerusakan akibat percikan air atau debu.

Perkiraan Harga dan Tanggal Peluncuran

Berdasarkan informasi yang beredar, iQOO 13 akan diluncurkan di India pada awal Desember 2024, tepatnya antara tanggal 1 hingga 10 Desember.

Dengan spesifikasi yang sangat mengesankan, harga yang dipatok untuk iQOO 13 diperkirakan mulai dari Rs 55.000 atau sekitar Rp 10 juta di Indonesia. Harga ini dinilai sangat kompetitif mengingat berbagai fitur premium yang ditawarkan oleh smartphone flagship ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: