Di Atas Malin Kundang Ternyata Masih Ada Lolly, Enggan Akui Nikita Mirzani Sebagai Ibu Setelah Sukses Berkarir

Di Atas Malin Kundang Ternyata Masih Ada Lolly, Enggan Akui Nikita Mirzani Sebagai Ibu Setelah Sukses Berkarir

Perseteruan ibu dan anak, Nikita Mirzani Vs Lolly, diibaratkan cerita Malin Kundang. --

Terhadap kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan sang anak Lolly, Nikita Mirzani pernah memanjatkan doanya yang ditujukan kepada Lolly. 

Di salah satu balasan komentar netizen, Nikita Mirzani menyerahkan anaknya untuk dihukum atas tindakan yang melawan dan menyakiti hati seorang ibu. 

Nikita juga menganggap dirinya seperti ibu dari Malin Kundang, yang berharap bahwa tindakan putrinya akan menjadi pelajaran yang keras, agar Lolly belajar dari kesalahannya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dan Lolly telah berseteru lebih kurang satu bulanan ini. Nikita Mirzani pun enggan lagi berdebat dengan sang anak. 

BACA JUGA:Vadel Badjideh Angkat Bicara, Klarifikasi Soal Isu Kehamilan dan Aborsi Lolly

BACA JUGA:Nikita Mirzani Tau Lolly Hamil Sejak 2 Bulan Lalu: Hati Saya Hancur

Nikita lebih memilih menyerahkan nasib putrinya yang berusia 17 tahun itu kepada Tuhan, agar mendapatkan ganjaran atas tindakannya yang melawan ibu kandungnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Nikita sesaat sebelum tidur, pada 5 Juni 2023 yang lalu, sesaat setelah sirinya membaca Al-Quran. 

"Sebelum tidur, saya biasanya membaca buku meski hanya sebentar. Tapi entah mengapa malam ini saya ingin membaca Al-Qur'an yang ada terjemahannya, dan ayat yang muncul adalah ayat ke-23," tulis Nikita dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita juga menyatakan bahwa dirinya mungkin bukan ibu yang sempurna untuk Lolly, namun ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. 

BACA JUGA:Mengejutkan! Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil? Ini Faktanya

BACA JUGA:Seleb Tiktok Owner Lolly Cafe Gelar Konser Tunggal, Tingkahnya Jadi Bulan-bulanan Netizen

Kini, Nikita pun merasa sudah lelah dan pasrah serta menyerahkan putrinya untuk menerima hukuman yang layak atas tuduhan yang dianggap palsu terhadap dirinya. 

Nikita Mirzani juga menginginkan, supaya putrinya itu dapat menyadari bahwa tindakannya itu bisa membawa pelajaran hidup yang berharga.

Terutama untuk sang anak di masa depan, seraya Nikita tetap menegaskan peran seorang ibu yang selalu mengasihi anaknya, meskipun dalam situasi tersulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: