Asus Zenfone 4 Max Miliki Desain Ergonomis yang Nyaman Digenggam, Harga Murah Segmen Entry-Level

Asus Zenfone 4 Max Miliki Desain Ergonomis yang Nyaman Digenggam, Harga Murah Segmen Entry-Level

Asus Zenfone 4 Max usung bodi premium yang nyaman digenggam--

Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan yang baik dalam kondisi cahaya rendah, untuk mengambil foto yang jelas dan terang meskipun dalam pencahayaan yang minim.

Untuk kebutuhan selfie, Asus Zenfone 4 Max dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.2.

BACA JUGA:Asus Zenfone 7 Usung Fitur Kamera Flip-Up, Layar Bebas Notch dan Punch Hole, Cek Fitur Lengkap!

BACA JUGA:Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 Hp Murah Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Kencang

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur beautification yang memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie yang lebih menarik dengan berbagai efek kecantikan.

Kamera Asus Zenfone 4 Max juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti mode panorama, time-lapse, dan berbagai filter kreatif.

Keunggulan utama dari Asus Zenfone 4 Max adalah baterai berkapasitas besar 4100 mAh yang juga mendukung fitur reverse charging.

Asus Zenfone 4 Max dilengkapi dengan teknologi manajemen daya yang canggih, termasuk lima mode penghematan daya: Performance, Normal, Power Saving, Super Saving, dan Customized.

Smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian depan, memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:Perang Saudara! ASUS Zenfone 10 vs ASUS Zenfone 11 Ultra, Mending Pilih Mana?

BACA JUGA: Smartphone Asus Zenfone 8, Miliki Performa Luar Biasa dan Lebih Nyaman Digenggaman

Asus Zenfone 4 Max mendukung berbagai opsi konektivitas, termasuk Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, A-GPS, GLONASS, dan BDS.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung USB OTG untuk menghubungkan perangkat USB eksternal seperti flash drive atau keyboard.

Zenfone 4 Max memiliki slot dual SIM yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan dan dilengkapi slot microSD.

Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi audio yang ditingkatkan, termasuk speaker dengan lima magnet dan amplifier NXP Smart AMP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: