Tecno Pova 6 Neo 5G: Ponsel Android Terbaru Ditenagai Performa Tangguh serta Dukungan Sertifikasi IP54

Tecno Pova 6 Neo 5G: Ponsel Android Terbaru Ditenagai Performa Tangguh serta Dukungan Sertifikasi IP54

Tecno Pova 6 Neo 5G: Ponsel Android Terbaru Ditenagai Performa Tangguh serta Dukungan Sertifikasi IP54 --

Ponsel android Tecno Pova 6 Neo 5G ini membawa kamera utama 108MP yang didukung AI dengan kemampuan zoom dalam sensor hingga 3x. Kamera depan 8MP dilengkapi dengan lampu kilat untuk selfie dan panggilan video.

Berbagai mode fotografi menarik ditawarkan, seperti Super Night Mode, Time-Lapse, Vlog, dan Dual Video. Fitur AI yang meliputi AIGC Portrait, AI Magic Eraser, dan lainnya menambah daya tarik ponsel android Tecno Pova 6 Neo 5G ini.

BACA JUGA: Update Harga iPhone 8 Unit Baru dan Bekas Bulan September 2024, Cek Spesifikasi Disini!

BACA JUGA: Oppo A71 Ponsel Entry-Level Harga 1 Jutaan yang Cocok Untuk Gaming Ringan, Kinerja Stabil dan Optimal

Fitur-fitur yang ditawarkan Tecno Pova 6 Neo 5G ini membantu meningkatkan kualitas foto dengan menghapus objek yang tidak diinginkan, memotong gambar dengan presisi, dan menambahkan efek artistik.

Untuk selfie, ponsel android Tecno Pova 6 Neo 5G kamera depan 16MP memberikan hasil yang tajam dan detail, cocok untuk panggilan video dan foto selfie berkualitas tinggi.

Dengan dukungan mode malam, para pengguna ponsel android Tecno Pova 6 Neo 5G dapat mengambil foto yang jelas dan terang bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Tecno Pova Neo 5G mengusung tampilan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD Plus (720x1.600 piksel) dan refresh rate 120Hz, mampu memberikan pengalaman visual lebih halus dan responsif.

BACA JUGA: Smartphone Vivo V27e Turun Harga, Bawa Tampilan Layar Luas 120Hz serta Kamera Berkualitas

BACA JUGA: Laptop Portable Lenovo ThinkPad P53s dengan Dua Pilihan Layar & Prosesor yang Sesuai Untuk Berbagai Kebutuhan

Sistem operasi HiOS berbasis Android 14 yang digunakan pada ponsel ini memiliki pusat keamanan yang membantu melindungi data pribadi para pengguna Tecno Pova Neo 5G, Fitur termasuk pengelolaan izin aplikasi, pemindaian virus, dan alat privasi lainnya.

Baterai Tecno Pova 6 Neo 5G berkapasitas 5000mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk mendukung penggunaan sehari-hari yang intensif, seperti bermain game, menonton video, dan multitasking.

Selain itu, ponsel Tecno Pova 6 Neo 5G ini mendukung pengisian cepat 18W23, yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan lebih efisien dan cepat.

BACA JUGA: Realme C21Y Usung Desain Geometric Art dengan Spesifikasi yang Mendukung Multitasking, Harga Cuma 1 Jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: