AMD Ryzen™ AI 300 Series: Prosesor Cerdas untuk Era Laptop Masa Depan

AMD Ryzen™ AI 300 Series: Prosesor Cerdas untuk Era Laptop Masa Depan

AMD Ryzen™ AI 300 Series: Inovasi Prosesor untuk Era Laptop Cerdas dengan Teknologi AI Terdepan.--

BACA JUGA:Edwin Cahya Putra, Ketua DPRD Ogan Ilir Periode 2024-2029, Siap Dorong dan Kawal Kebijakan Pemda

"Inilah kontribusi AMD dalam menciptakan ekosistem baru di era AI, baik untuk masa kini maupun masa depan,” tambahnya.

Fitur Utama dan Inovasi AMD Ryzen™ AI 300 Series

Sebagai bagian dari generasi ketiga AMD Ryzen™ AI, Ryzen™ AI 300 Series mendorong batas teknologi dengan menampilkan performa APU tercepat dan NPU paling bertenaga di dunia, dengan kekuatan pemrosesan hingga 50 TOPS.

Ini dilengkapi dengan fitur blok floating point yang memungkinkan aplikasi 16-bit berjalan dengan performa dua kali lipat tanpa mengorbankan akurasi.

Prosesor ini juga dibangun dengan arsitektur AMD XDNA™ 2 yang memungkinkan pengolahan beban kerja AI secara lokal dengan efisiensi tinggi.

Hal ini membuka peluang bagi pengalaman AI baru di laptop generasi berikutnya, yang diistilahkan sebagai ‘PC Copilot+’, menghadirkan dunia baru untuk komputasi yang lebih responsif dan privat.

BACA JUGA:Hari Ke-10, Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan Belum Juga Tertangkap, Warga Cemas Sewaktu-waktu Pelaku Muncul

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Resmi Dilantik sebagai Ketua MPWN Sumsel Periode 2024-2027

Dengan arsitektur terbaru ini, AMD Ryzen™ AI 300 Series dilengkapi hingga 12 core dan 24 multithread, serta L3 cache yang 50% lebih besar dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya.

Ini memungkinkan prosesor untuk memberikan performa supercharged dalam laptop ultrathin, baik untuk kebutuhan gaming, produktivitas, maupun kreasi konten.

Dukungan Grafis AMD Radeon™ 800M Series

Tak hanya dari sisi prosesor, Ryzen™ AI 300 Series juga menghadirkan arsitektur grafis terbaru AMD RDNA™ 3.5, yang dilengkapi dengan grafis AMD Radeon™ 800M Series.

Grafis ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming kelas konsol dengan frame rate tinggi dan latensi sangat rendah, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer yang menginginkan performa terbaik di perangkat laptop mereka.

BACA JUGA:Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, AHY Soroti Keadilan dalam Pengadaan Tanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: