Motorola RAZR 2 2020 Smartphone Lipat Segmen Flagship yang Usung Dua Layar Jernih Berteknologi OLED

Motorola RAZR 2 2020 Smartphone Lipat Segmen Flagship yang Usung Dua Layar Jernih Berteknologi OLED

Motorola Razr 2 2020 hp lipat segmen flagship yang memiliki dua layar jernih--

Hanya saja, Motorola RAZR 2 memiliki kapasitas baterai yang ditingkatkan menjadi 2.845 mAh, memberikan daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya².

Motorola RAZR 2 mendukung teknologi pengisian cepat TurboPower untuk pengisian baterai dengan cepat sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel.

BACA JUGA:Motorola Moto G9 Play Dilengkapi Spesifikasi dan Fitur Lengkap, HP Tahan Air Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA:Vivo V40 vs Motorola Edge 50 Pro: Kemampuan Kemera Mana yang Menghasilkan Foto Lebih Baik?

Motorola RAZR 2 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel, memberikan keamanan tambahan dan kemudahan akses.

Motorola RAZR 2 berjalan di Android 10 dengan antarmuka My UX dari Motorola untuk menyesuaikan pengalaman pengguna sesuai dengan preferensi mereka.

Ponsel flagship ini dilengkapi dengan speaker stereo yang memberikan kualitas audio yang jernih dan mendalam, cocok untuk mendengarkan musik dan menonton video.

Motorola RAZR 2 2020 tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik, yaitu Polished Graphite, Liquid Mercury dan Blush Gold.

Untuk harga, Motorola RAZR 2 2020 dijual dengan kisaran harga sekitar Rp.3.999.000 hingga Rp.4.299.000 yang bervariasi tergantung pada penjual dan kondisi perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: