Infinix Smart 7: Smartphone Murah Bawa Desain Modern dan Performa Handal

Infinix Smart 7: Smartphone Murah Bawa Desain Modern dan Performa Handal

Infinix Smart 7: Smartphone Murah Bawa Desain Modern dan Performa Handal--

Meskipun tidak ada pelaut yang memindai sidik jari, pemindaian wajah menawarkan kenyamanan bagi pengguna untuk mengakses perangkat tanpa harus mengetik kata sandi atau menggunakan sidik jari lagi.

Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keamanan pribadi dan melindungi data pengguna dari akses yang tidak sah.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan layar 6.6 inci IPS LCD yang besar dengan tingkat kecerahan hingga 500 nit, sehingga smartphone Infinix smart 7 ini dapat memudahkan penggunaan saat berada di bawah sinar matahari.

BACA JUGA: iPhone 14 dan 15 Series Dibekali Fitur Dynamic Island, Berikut Kelebihan dan Fungsinya!

BACA JUGA:Smartphone Vivo V27e Turun Harga, Bawa Tampilan Layar Luas 120Hz serta Kamera Berkualitas

Infinix Smart 7 dibekali kamera fotografi yang memungkinkan hasil memukau kamera utama ganda dengan konfigurasi 13 MP (wide) dan 0.3 MP ( depth), serta kamera depan 5 MP dengan lampu flash LED.

Kamera utama Infinix smart 7 yang dilengkapi dengan resolusi 13 MP sehingga cukup untuk kebutuhan fotografi sehari-hari, selain itu, ponsel ini pun mendukung pencahayaan yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

Dengan fitur HDR dan panorama, alhasil bisa menambah variasi dalam pengambilan gambar, memungkinkan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan pemandangan yang lebih lebar serta kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P53s Laptop Portable dengan Dua Pilihan Layar & Prosesor yang Sesuai Untuk Berbagai Kebutuhan

BACA JUGA:Update Harga iPhone 8 Unit Baru dan Bekas Bulan September 2024, Cek Spesifikasi Disini!

Kamera belakang 13 MP dengan lensa AI yang memungkinkan pengambilan gambar yang lebih jernih dan berkualitas, dengan fitur Dual-LED flash pada kamera belakang membantu meningkatkan kualitas foto dalam kondisi kurang cahaya.

Penting untuk diingat bahwa tidak ada sistem keamanan yang sempurna. Misalnya, pemindaian wajah mungkin kurang aman dibandingkan dengan pemindaian sidik jari karena bisa lebih mudah dikelabui dengan foto atau video.

Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan kombinasi fitur keamanan yang tersedia, seperti penggunaan PIN atau pola, bersama dengan biometrik untuk perlindungan yang lebih kuat.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 14R Didesain Tahan Terhadap Percikan Air, Bisa Dioperasikan Meski Tangan Basah

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 14R Didesain Tahan Terhadap Percikan Air, Bisa Dioperasikan Meski Tangan Basah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: