Apple Segera Launching MacBook Terbaru, Gunakan Chip M4 Super Gesit

Apple Segera Launching MacBook Terbaru, Gunakan Chip M4 Super Gesit

Apple Segera Launching MacBook Terbaru, Gunakan Chip M4 Super Gesit--

SUMEKS.CO - Dunia teknologi tengah dihebohkan dengan rumor terbaru dari Apple . Segera meluncurkan jajaran  MacBook terbaru yang didukung oleh chip M4

Chipset generasi terbaru  chip M4 pada  MacBook terbaru  Apple menjanjikan ini akan membawa peningkatan signifikan dalam performa, efisiensi, dan kemampuan AI.


Apple Segera Luncurkan MacBook Terbaru, Gunakan Chip M4 Super Gesit--

Chip M4  yang akan digunakan  MacBook terbaru  Apple ini menjanjikan peningkatan performa yang signifikan, dengan kinerja CPU hingga 1,5 kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya, M23. 

Selain itu, kemampuan rendering grafisnya juga diklaim meningkat hingga 4 kali lipat, menjadikan  Chip M4 sangat cocok untuk tugas-tugas berat seperti mengedit video dan desain 3D pada MacBook terbaru Apple.

BACA JUGA: Hp Entry Level Itel A80: Kombinasi Desain Stylish dengan Performa Tangguh Berkat Chipset Unisoc T603

BACA JUGA: Ponsel Oppo A71 Entry-Level Harga 1 Jutaan yang Cocok Untuk Gaming Ringan, Kinerja Stabil dan Optimal

Chip M4 ini juga akan memiliki integrasi kecerdasan buatan (AI) yang lebih baik, yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. 

MacBook terbaru Apple dengan chip M4 ini diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025 mendatang.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan chip M4 adalah integrasi kecerdasan buatan (AI).

BACA JUGA: Laptop Portable Lenovo ThinkPad P53s dengan Dua Pilihan Layar & Prosesor yang Sesuai Untuk Berbagai Kebutuhan

BACA JUGA: Smartphone ZTE Nubia V60 Design: Perpaduan Desain Elegan dengan Performa Handal Berkat Chipset Unisoc T606

Apple dikabarkan akan mengintegrasikan AI ke dalam chip M4 untuk meningkatkan pengalaman pengguna MacBook secara keseluruhan.

Weskipun detail spesifik dari MacBook terbaru Apple masih dirahasiakan, namun fitur AI ini diperkirakan akan memungkinkan MacBook melakukan tugas-tugas tertentu secara otomatis, diantaranya dapat mengoptimalkan kinerja baterai maupun. meningkatkan kualitas gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: