Smartphone ZTE Nubia V60 Design: Perpaduan Desain Elegan dengan Performa Handal Berkat Chipset Unisoc T606

Smartphone ZTE Nubia V60 Design: Perpaduan Desain Elegan dengan Performa Handal Berkat Chipset Unisoc T606

Smartphone ZTE Nubia V60 Design: Perpaduan Desain Elegan dengan Performa Handal Berkat Chipset Unisoc T606--

SUMEKS.COZTE Nubia V60 Design menjadi salah satu smartphone yang hadir dengan perpaduan tampilan desain elegan dan performa handal ditenagai chipset unisoc T606.

Smartphone ZTE Nubia V60 Design menggunakan material kaca pada bagian belakang yang memberikan kesan premium dan elegan. Desainnya mirip dengan iPhone dengan tiga bulatan kamera dan frame mengotak.


Smartphone ZTE Nubia V60 Design: Perpaduan Desain Elegan dengan Performa Handal Berkat Chipset Unisoc T606--

Bagian belakang smartphone ZTE Nubia V60 Design ini menggunakan kaca sebening kristal yang disebut Sky-mirror Glass, memberikan tampilan yang elegan dan tekstur yang luar biasa.

Modul kamera belakang smartphone ZTE Nubia V60 Design disusun secara zig-zag dengan tiga lensa, mirip dengan desain kamera pada iPhone seri Pro. Ini memberikan kesan modern dan premium.

BACA JUGA:Lenovo Vibe C2 Bawa Desain Ergonomis yang Ramping dan Ringan, Layar Responsif di Kelas Entry-Level

BACA JUGA:Smartphone Nokia XR40 Pro 2024 Bidik Segmen Flagship dengan Menghadirkan Spesifikasi Mewah dan Canggih

ZTE Nubia V60 Design tersedia dalam warna-warna stylish seperti Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue, yang menambah kesan elegan dan gaya.

Smartphone ZTE Nubia V60 ditenagai oleh chipset Unisoc T606, menggunakan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 1.6 GHz, chipset ini mampu menangani berbagai tugas dengan baik, termasuk multitasking.

ZTE Nubia V60 dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB, yang dapat diperluas hingga 16GB dengan fitur Dynamic RAM. Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa hambatan.

BACA JUGA:6 Gim Horor Paling Dinanti Tahun 2024, Ketegangan Maksimal yang Siap Memacu Adrenalin!

BACA JUGA:ZTE Mobile Devices Indonesia Luncurkan Nubia V60 Design, Smartphone Trendi dengan Performa Tanpa Batas

Untuk pengolahan grafis, Nubia V60 Design menggunakan GPU Mali-G57 MP1, yang memberikan performa grafis yang baik untuk game dan aplikasi multimedia.

ZTE Nubia V60 Design berjalan dengan Android 13 yang dipoles dengan antarmuka MyOS 13, memberikan pengalaman pengguna yang lebih halus dan intuitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: